Potret Almira dari Kecil hingga Remaja, Disebut Fotokopi Ibunya

Sutikno diperbarui 08 Mar 2022, 06:53 WIB
Almira Tunggadewi Yudhoyono belum lama ini menarik perhatian netizen. Saat berfoto bersama dengan keduanya orang tuanya, banyak yang salah fokus dengan Almira yang beranjak remaja. (Instagram/annisayudhoyono)
Berikut beberapa potret transformasi Almira yang kini usianya sudah 13 tahun. Berdandan ala chef, banyak yang melihat Almira mirip dengan ibunya. (Instagram/annisayudhoyono)
Anak pertama Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan ini lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Almira lahir pada 17 Agustus 2008 silam. Ia juga biasa disapa dengan Aira. (Instagram/annisayudhoyono)
Potret Aira dengan memakai toga saat kelulusan TK. Penampilan Almira begitu lucu. (Instagram/annisayudhoyono)
Aira saat berjalan-jalan dengan kedua orang tuanya. Memiliki wajah imut dan kerap membuat banyak netizen gemas. (Instagram/annisayudhoyono)
Semakin besar, paras Almira tambah terlihat cantik dengan rambut dicepol. (Instagram/annisayudhoyono)
Bergaya ala model saat menjalani pemotretan, Almira tampil anggun mengenakan atasan warna hitam bermotif batik dan rok ungu. (Instagram/annisayudhoyono)
Berbeda dengan ibunya yang tampil feminim, Almira bergaya sedikit boyish. Bersama Aira saat berpose bersama dua kakek kesayangannya, SBY dan Aulia Pohan. (Instagram/annisayudhoyono)
Almira saat menyaksikan ayahnya main basket di Surabaya beberapa waktu lalu. Aira yang sudah remaja, membuat banyak yang pangling. Bahkan, semakin terlihat makin cantik dan tingginya sudah mengalahkan ibunya. (Instagram/annisayudhoyono)
Annisa dan Almira saat pemotretan pada bulan Oktober 2021 silam.Menurut Annisa, Aira kini memiliki tinggi 168 cm. Sedangkan Annisa sendiri mengaku sudah kalah karena hanya 163 cm. "Aira wajah ama rambut mamam bgt, postur papinya banget," tulis fitri (Instagram/annisayudhoyono)