Fedi Nuril Dikaruniai Anak Ke-3 Laki-laki, Kay Mahdi Nuril Berikut Maknanya

Sutikno diperbarui 07 Mar 2022, 17:29 WIB
Potret bahagia Fedi Nuril dan istri kembali dikaruniai anak laki-laki. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. (Instagram/fedinuril)
"Alhamdulillah.. telah lahir anak laki-laki ke-3 kami, Kay Mahdi Nuril, pada tanggal 28 Februari 2022, tepat di hari Isra’ Miraj, 27 rajab pukul 13.19 WIB," tulis calystavannyws sebagai keterangan video yang diunggah lima jam lalu. (Instagram/fedinuril)
Dalam video berdurasi dua menit tersebut memperlihatkan pasangan ini ketika sedang proses kelahiran Kay Mahdi Nuril. Dari mulai berangkat hingga anak ketiganya lahir. (Instagram/fedinuril)
Dalam video singkat tersebut, pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta itu tampak mengumandangkan adzan pada anaknya setelah lahir ke dunia. (Instagram/fedinuril)
Aktor kelahiran 39 tahun itu bersyukur dikaruniai anak ketiga meski tidak ada rencana sama sekali. Fedi menjelaskan nama anak ketiganya tersebut pempimpin yang dicintai. (Instagram/fedinuril)
"Alhamdulillah, Kay Mahdi Nuril (pemimpin yang dicintai) lahir dengan sehat di 28 Februari 2022 😄 Sebuah kebahagiaan yang nggak direncanakan, namun nikmatnya luar biasa,"tulis Fedi Nuril. (Instagram/fedinuril)
Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Hasan Fadillah Nuril dan Aksa Ganindra Nuril. "MashaaAllah diberi kepercayaan punya 3 anak laki-laki. Ibu resmi jadi yang tercantik di rumah. Hehehe," tulis Calysta Vanny Widyasasti. (Instagram/fedinuril)