Perpaduan Streetwear dan Haute Couture dalam Koleksi Terbaru Givenchy di Paris Fashion Week 2022

Hilda Irach diperbarui 08 Mar 2022, 10:00 WIB
Dipresentasikan di arena La Défense Paris, arena landasan pacu ini dibuat begitu megah berbentuk persimpangan jalan yang dikelilingi oleh empat lampu LED tipe stadion. (Dok/GIVENCHY)
Melalui lantai kaca, penonton bisa melihat model berjalan melalui koridornya sebelum mereka menaiki tangga dan berjalan di landasan. (Dok/GIVENCHY)
Melanjutkan visi Givenchy, Matthew M. Williams menerjemahkan arsip Givenchy menjadi pakaian jalanan yang haute. Ide itu diterjemahkan dalam koleksi yang mengutamakan T-shirt, sweatshirt, dan pakaian kerja melalui dekonstruksi yang rumit dan mewah. (Dok/GIVENCHY).
“Saya tertarik untuk membuat pakaian yang dipakai orang, dan kemudahannya, jadi saya rasa menemukan arketipe untuk hari ini yang menurut saya menarik,” ujarnya dalam keterangan tertulis. (Dok/GIVENCHY).
FW 2022 ini hadir dalam palet warna praktis kaya cokelat, hijau, abu-abu dan hitam. Koleksi ini sebagian besar juga bermain dengan layering. (Dok/GIVENCHY).
Hal itu terwujud dalam sulaman mutiara pada jeans, atasan manik-manik yang digunakan untuk layering. (Dok/GIVENCHY).
Atau seperti look ini, yang menampilkan layering t-shirt logo grafis metal dengan sweatshirt. Atasan tersebut kemudian dipadukan dengan mini skirt, legging, dan sepatu boots. (Dok/GIVENCHY).
Menyesuaikan dengan kondisi saat ini yang kerap memakai masker, Matthew juga menyuguhkan aksesori berupa balaclava yang dipadukan dengan fabric gloves. (Dok/GIVENCHY).
Matthew juga menghadirkan koleksi gaun malam yang memiliki detail ruffles pada bagian rok-nya. (Dok/GIVENCHY).
Ini potret Bella Hadid memamerkan koleksi Givenchy 2022. Dia terlihat chic memadukan hoodie dengan long coat dan baggy pants warna cokelat. (Dok/GIVENCHY).
Arsip haute couture Hubert de Givenchy direferensikan melalui perangkat keras yang berbentuk perhiasan dan mutiara. (Dok/GIVENCHY).
Elemen kulit yang ditemukan di seluruh koleksi dilanjutkan pada sepatu stretch khas Givenchy, tas New Hobo, Kenny, dan 4G yang ditandai dengan perangkat keras Lock khas dan formulir yang diperbarui. (Dok/GIVENCHY).