Kini Berbeda, Irwansyah Kenang Kebiasaan Saat Ulang Tahun dengan Orang Tua

Sutikno diperbarui 08 Mar 2022, 20:38 WIB
Melalui empat foto yang dibagikan, suami Zaskia Sungkar itu menceritakan kebiasaan saat tepat hari ulang tahunnya. Ia selalu ke rumah mamanya memeluk, mencium dan meminta doa dari mama dan papanya. (Instagram/irwansyah_15)
Namun tahun ini, hal berbeda dilakukan oleh pria seorang anak ini. Irwan tak bisa lagi memeluk atau mencium orang tua. Kalau biasanya minta doa dari orang tua, pada tahun ini, Irwan gantian yang mendoakan. (Instagram/irwansyah_15)
"Biasanya …. hr ini aku pasti kerumah mama, jenguk mama ,cium, peluk , dan minta doa dr mama dan papa." tulis Irwansyah sebagai keterangan empat foto yang diunggah pada 6 Maret. (Instagram/irwansyah_15)
"Sekarang…. tugaskulah untuk mendoakan mrk setiap saat ,, krn banyaaaak sekali waktu yg mrk habiskan untuk mendoakan aku di waktu mrk disampingku.." lanjut Irwan. (Instagram/irwansyah_15)
Seperti diketahui, pada tahun 2021 silam, kedua orang tua Irwansyah meninggal dunia dalam waktu berdekatan. Ibu Herlianah meninggal dunia pada bulan Agustus 2021, sedangkan papanya, 8 Juli tahun yang sama. (Instagram/irwansyah_15)
Dengan bertambahnya usia, Irwan juga merasakan kesejukan hati dengan hadirnya anak pertamanya, Ukkasya. Ia berharap, saat putranya sudah mengerti, bisa mendoakan kedua orang tuanya. (Instagram/irwansyah_15)
"Umurku bertambah dan Alhamdulillah ada yg bertambah juga di hidupku,,, Ukkasya penyejuk hati kami… nanti klo ukkasya udah ngerti doakan mami sm abi ya nak," tutup Irwansyah. (Instagram/zaskiasungkar15)