Potret Venna Melinda Menikah Didampingi Dua Putranya, Ini Sebutan Verrel dan Athala untuk Ferry Irawan

Sutikno diperbarui 09 Mar 2022, 06:53 WIB
Potret bahagia Venna Melinda setelah resmi menikah dengan Ferry Irawan. Venna dan Ferry menikah di Bali Senin (7/3/2022). Ini merupakan pernikahan kedua Venna setelah pernikahan pertamanya dengan Ivan Fadilla Soedjoko gagal. (Instagram/bramastavrl)
Pernikahan kedua Venna dan ketiga buat Ferry Irawan itu disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta. Pernikahan di gelar di pinggir pantai. Ferry memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan satu set berlian blue sapphire 80 gram. (Instagram/athallanaufal7)
Ditempat yang sama, setelah selesai menggelar akad nikah, pasangan ini langsung menggelar pesta nikah. Tampak, Athalla bersama Mama dan ayah sambungnya. (Instagram/athallanaufal7)
Athalla ikut berbahagia setelah mamanya memutuskan menikah lagi setelah menjanda sekitar delapan tahun. Kalau sebelumnya menyebut Ferry dengan Om, sedangkan yang terbaru menyebutnya dengan Papi. (Instagram/athallanaufal7)
"Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… selamat menjalankan lembaran baru buat mama venna dan papi ferry," tulis Athalla mendoakan pernikahan mamanya. (Instagram/athallanaufal7)
Berbeda dengan Athalla, sedangkan kakaknya, Verrel Bramasta menyebut ayah sambungnya dengan Om. Hal itu terlihat dari unggahan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan kedua mamanya. (Instagram/athallanaufal7)
"Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma." tulis Verrel Bramasta. (Instagram/athallanaufal7)