Potret Paramitha Rusady Kenakan Kebaya di Sawah, Cantiknya tak Luntur di Usia 55 Tahun

Sutikno diperbarui 09 Mar 2022, 07:53 WIB
Belum lama ini, artis yang usianya menginjak 55 tahun itu membagikan potret cantik di sawah. Beberapa potret dibagikan dengan beberapa pose. Tampak, Paramitha sedang berpose di pesawahan yang padinya sudah mulai menguning. (Instagram/paramitha118real)
Pemeran Iteung dalam film Si Kabayan Saba Kota itu tampil mempesona mengenakan kain jarik seperti banyak digunakan perempuan di pedesaan. Penampilannya semakin lengkap dengan kerudung di untuk menutup kepala. (Instagram/paramitha118real)
"Indahnya kampung halaman Selalu ingin pulang kesana Walau sambil bekerja tidak terasa ...kan selalu dihati #paramitharusady," tulis Paramitha sebagai keterangan foto yang diunggah pada 7 Maret 2022. (Instagram/paramitha118real)
Banyak teman-teman selebriti yang memuji kecantikan peraih Aktris Terfavorit Panasonic Awards 1997 dan 1998 ini. Begitu juga warganet, yang melihat meski usianya sudah kepala lima, tapi kecantikannya tidak luntur. (Instagram/paramitha118real)
"Cantik ratu," tulis Happy Salma. "Aiiih Sang Dayang Sumbiii meuni geuliiiis pisan," tulis Reza Artamevia. "...Cantiknya kamu mba mitha awet muda banget kamu mba....," tulis netizen. "Tak ada kata menua buat wanita satu ini,dari dulu suka bngt liatnya,"tulis netizen lain (Instagram/paramitha118real)
Rupanya, Paramitha Rusady mengenakan kebaya dengan berlatar belakang sawah dan pegunungan yang hijau dalam rangka syuting. Tampak melakoni dalam salah satu adegan di gubuk pinggir sawah. (Instagram/paramitha118real)
Dalam salah satu wawancaranya dengan media beberapa hari lalu menjawab pertanyaan awet muda, Paramitha mengaku bahwa sudah banyak perubahan. Tidak hanya menjaga kesehatan jasmani, tapi juga harus menjaga pikiran, jiwa dan tubuhnya. Selain itu, juga menjaga pola makan. (Instagram/paramitha118real)