Potret Kompak Titi Kamal dan Christian Sugiono Masak Ratusan Bakso Mercon Super Pedas

Sutikno diperbarui 11 Mar 2022, 17:38 WIB
Pasangan yang telah memiliki dua orang anak laki-laki ini kompak memasak bakso yang berbeda dari biasanya alias berkuah. Keduanya membuat bakso dengan bercita rasa super pedas. (Youtube/Titi dan Tian)
Tampak Tian dan Tikam memasak bersama di halaman rumahnya. Keduanya memasak bakso mercon super pedas di pinggir kolam renang. Meja di samping kompor tampak bakso hingga bumbunya. (Youtube/Titi dan Tian)
Beberapa bumbu dan cabai yang sudah di haluskan siap untuk dimasak. Sambil menunggu minyaknya panas, Tikam menunjukkan beberapa resep untuk memasak bakso mercon super pedas. Tidak hanya cabai yang dihaluskan, tapi juga terlihat beberapa cabai rawit yang masih utuh. (Youtube/Titi dan Tian)
Tidak hanya jago dalam akting, pria dua orang anak itu juga terlihat lihai dalam memotong-motong bumbu yang akan digunakan. Seperti jahe, lengkuas dan masih banyak lagi. (Youtube/Titi dan Tian)
Selesai menyiapkan bumbu, satu persatu di masukkan ke dalam wajan yang berisi minyak panas. Tian tampak lihai dalam mengaduk bumbu, sedangkan Tikam yang memasukkan bumbu-bumbu yang lain. Titi bahkan memuji suaminya, selain ganteng, juga jago masak. (Youtube/Titi dan Tian)
Titi mengaku, bahwa bakso yang dimasak sejumlah 300 biji pentol bakso. Selain pentolan kecil, ada satu bakso besarnya. Tampak, semua bumbu dan ratusan bakso sudah diaduk dan siap untuk dinikmati. (Youtube/Titi dan Tian)
Titi Kamal menikmati masakan yang dibuat bersama suami. Selain pedasnya luar biasa, rasanya amat lezat. Selain untuk keluarga, bakso mercon super pedas resep Tian dan Tikam juga untuk dibagi-bagikan. (Youtube/Titi dan Tian)