Sophia Latjuba Unggah Foto Perut Rata, Buat Netizen Insecure

Sutikno diperbarui 09 Mar 2022, 20:38 WIB
Seperti belum lama ini, ibu Eva Celia itu membagikan tiga potret mengenakan busana crop top lengan panjang warna oranye. Penampilannya tampak segar dengan warna oranye dan dipadukan dengan celana jeans. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Orange you glad to see me?," tulis Sophia dalam unggahan foto pada 5 Maret lalu. Potret tersebut hasil bidikan dari fotografer Aldo Sinarta. (Instagram/sophia_latjuba88)
Crop top tersebut membuat perutnya yang rata jelas terlihat. Hal tersebut membuat netizen heboh. Banyak yang merasa iri hingga menyesal dengan apa yang dikonsumsi. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Tante sophi, btw aku jadi ngerasa insekyur hbs liat poto ini," tulis vivinurill. "Jadi dosa banget tadi siang habis makan es krim dan chocolate brownies," tulis anamary4n4. "Abis makan mie baso😢 berasa pengen lari 10keliling lapangan bola😢 mengsedih," tulis reynandelf (Instagram/sophia_latjub
"Insekyurrr parahhh," tulis iradianiputri. "Ini kok gk bisa menua ya... Tetep cantik n awet muda," tulis yaya_twa. "Jadi dosa banget tadi siang habis makan es krim dan chocolate brownies," tulis anamary4n4. Dan masih banyak lagi netizen yang merasa dosa dan salah dengan yang dimakan.
Artis senior Sophia Latjuba salah satu selebriti yang menerapkan pola hidup sehat. Tidak hanya rajin olahraga, tapi mantan istri Indra Lesmana ini juga sangat menjaga pola makannya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba selain rajin yoga, juga menjalani olahraga lain. Sedangkan makanan, ia tidak makan daging. Ia lebih banyak makan sayuran, nasi putih, nasi merah. Bahkan, dalam unggahannya beberapa waktu lalu, ia menikmati khas Nusantara seperti tempe, terong dan sebagainya(Instagram/sophia_latjuba88)

Tag Terkait