Jarang Terlihat Setelah Hijrah, Potret Terbaru Terry Putri

Sutikno diperbarui 11 Mar 2022, 07:53 WIB
Meski mulai jarang terlihat di layar kaca, wanita kelahiran Banjarmasin 42 tahun silam itu masih sering membagikan beberapa kegiatan yang dilakukan di akun instagramnya, @terryputri. Seperti belum lama ini, ia bersama Ummi Pipik, dan Reza Artamevia di Sulawesi Selatan. (Instagram/terryputri)
"MashaAllah semua terkesima, antara ikut bahagia atau terpesona denger cerita aja kok suara merdu bet ya teh @rezaartameviaofficial," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah 25 Februari lalu. (Instagram/terryputri)
Peraih Presenter Olahraga Terfavorit ajang Panasonic Gobel Awards 2014 itu bersama Ummi Pipik, Wiwiek Hatta dan penyanyi Reza Artamevia saat tampil di Soppeng, Sulawesi Selatan. (Instagram/terryputri)
"Sholawat bersama 🤲❤.Andaikan kau tau indah & dasyat-nya keutamaan sholawat, maka rasanya ingin ber sholawat setiap saat,"tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah 7 Maret. (Instagram/terryputri)
Sedangkan pada 2 Maret 2021 lalu, pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri yang memutuskan berhijab sejak 2015 silam itu membagikan potretnya ketika sedang di hotel. Dalam keterangan fotonya, ia mengaku sedang menahan rasa sakit. "2 minggu ini sebenarnya sy nahan sakit." tulisnya.
Kesibukan lain Terry Putri setelah hijrah tahun 2016 silam, adalah melakukan kegiatan sosial. Ia menjadi salah satu artis yang ikut bergabung dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT.) (dok.ACTNews/Zahra Salsabila)
Pada unggahan November 2021 silam, Terry membagikan potret ketika mengunjungi Amerika Serikat. Ia berpose dengan busana syari dengan latar belakang Times Square New York. "Salam, dari New York 💖Dimanapun berada balutlah hidup dengan iman & kebaikan."tulisnya. (Instagram/terryputri)
Sekedar informasi, Terry Putri lebih dikenal sebagai presenter olahraga. Sebagai pembawa acara, ia mengawali dari tahun 1999 hingga 2019.Puluhan acara dari berbagai stasiun televisi dibawakan. Selain itu, ia juga terlibat di 7 judul sinetron dan 3 film. Ia juga membintangi beberapa iklan.