12 Hari Isoman, Hengky Kurniawan Dinyatakan Negatif dan Kembali Bekerja

Sutikno diperbarui 10 Mar 2022, 20:38 WIB
"Setelah kemaren isoman 12 hari dan dinyatakan negatif, hari ini Akang memimpin Rapat Evaluasi Kinerja bersama Seluruh OPD dan Para Camat.Alhamdulilah bisa kembali beraktivitas. " tulis dalam unggahan 9 Maret. (Instagram/hengkykurniawan)
Menurut unggahan Sonya pada 2 Maret lalu, suaminya dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil antigen reaktif. Meliat suaminya positif, Sonya dan anak-anak langsung tes PCR dan hasilnya negatif. "Ternyata, hanya bisa memandang tanpa menyentuh itu ga enak yaa.." tulisnya. (Instagram/hengkykurniawan)
Pemeran Sembara dalam sinetron Dendam dari Gunung Merapi itu juga menceritakan gejala awal yang dirasakan. Selain merasakan demam, badan linu dan merasakan tenggorokan sakit. (Instagram/hengkykurniawan)
"Awal terkena Covid sempat demam menggigil, badan linu-linu, dan tenggorokan sakit. Rasanya nggak enak gaess… Makanya jangan sampai kena ya. Jaga selalu prokes, jaga selalu kesehatan, istirahat cukup, rajin olahraga dan jangan lupa bahagia😁 Salam Sehat💪," tulis Hengky. (Instagram/hengkykurni
Kondisi Hengky semakin hari semakin baik, hingga pada 8 maret, Hengky tidak tidur lagi di kamar tamu. Ia bersyukur hasil tes PCR negatif. (Instagram/hengkykurniawan)
"Alhamdulillah….Hari ini nggak tidur lagi di kamar tamu👏🏻👏🏻👏🏻 Hasil PCR Udah Negatif. Haturnuhun teman-teman untuk doanya," tulis pria kelahiran Blitar ini. (Instagram/hengkykurniawan)
Setelah dinyatakan negatif, Hengky Kurniawan sudah bisa kembali bekerja. Sebagai pejabat, pemeran dalam film Syahadat Cinta itu berjanji untuk memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat Bandung Barat. (Instagram/hengkykurniawan)