Sambil Menangis, Mawar AFI Ungkap Ada Luka Hati yang Selama Ini Dipendam

Sutikno diperbarui 11 Mar 2022, 06:53 WIB
Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Mawar menceritakan kisah rumah tangga berakhir. Ia beberapa kali meminta pisah dengan mantan suaminya. "Sebelum perceraian yang terakhir ini, sebelum-sebelumnya kamu sudah minta cerai. Itu kenapa," tanya Maia. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Ya selama sembilan tahun (pernikahan) ini, sebetulnya ada hal bisa dibilang luka hati saya yang tidak pernah saya keluarkan kepada siapapun. Hanya saya dan mantan suami saya yang tahu." kata Mawar. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Mawar menambahkan, bahwa kejadian tersebut hanya berdua yang tahu. Dan berharap menjadi ceritanya berdua. Ia juga tak memungkiri kejadian tersebut yang mulai mengikis cintanya pada mantan suami. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Jadi itu biarlah itu menjadi cerita antara saya dan dia, dan saya pun sudah memaafkan pada saat itu. Tapi itu tidak bisa dipungkiri, awal mula rasa (cinta) saya seperti pudar. Sedikit demi sedikit karena itu sudah menjadi luka yang saya tahan," lanjut Mawar. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Mawar juga tidak menceritakan kepada orang tuanya. Ia mengaku tidak bisa melupakan kejadian tersebut. Air mata mawar mulai mengalir membasahi pipinya. Sebelumnya, orang tua Mawar menyayangkan perceraiannya. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Mawar tak kuasa menahan air matanya ketika Maia Estianty menanyakan terkait orang tuanya. Sebelumnya, orang tua sempat menyayangkan karena ada anak-anak. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Jadi papa mama tanya, kok nggak mikirin anak-anak, harus cerai gitu. Akhirnya saya mau nggak mau cerita kalau ada satu kejadian yang bikin mawar susah untuk lupa." kata Mawar sambil terbata. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Setelah mantan suaminya menjatuhkan talak, beberapa bulan kemudian, Mawar baru menceritakan kepada orang tuanya. Bener-bener hanya papa dan mamanya di kamar orang tuanya. "Itu betul-betul kali pertama dalam sembilan tahun pernikahan dengan mantan Mawar cerita ke papa mama," kata Mawar terisak.
Sebelum menginginkan pisah, Mawar sudah melakukan berbagai cara untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Namun tidak berhasil, karena masih ada luka mendalam dalam hatinya. "Mungkin cara menyembuhkan harus pisah. Itu yang selalu saya omongin ke mantan suami," kata Mawar.(Youtube/MAIA ALELDUL TV)

Tag Terkait