8 Foto Pesona Eve Jobs, Putri Steve Jobs yang Resmi Jadi Model di Agensi Emili Ratajkowski

Vinsensia Dianawanti diperbarui 10 Mar 2022, 17:30 WIB
Eve Jobs akan berada di satu rumah bersama dengan deretan model profesional lainnya. Mulai dari Emily Ratajkowsi, Kaia Gerber, dan Linda Evangelista.(instagram/evejobs)
Karier Eve Jobs sebagai model dimulai pada 2020 saat membintangi sebuah kampanye dan menjadi runner up di RuPaul Drag Race.(instagram/evejobs)
2021, Eve Jobs melebarkan sayap sebagai model runway di acara Coperni selama Paris Fashion Week. Ia mengenakan turtleneck bernuansa green mock serta membawa tas tangan dari label Origami.(instagram/evejobs)
Eksistensinya di dunia model semakin diakui dengan menghadiri fashion show Louis Vuitton Womenswear Fall/Winter 2022/2022, di Prancis. Ia mengenakan celana pleather biru tua dengan detail email dan cropped white halter top.
Outfit minimalis menjadi pilihannya di setiap menghadiri acara. Kali ini, ia tampil serba putih dengan kemeja satin dan setelan jas berwarna senada
Selain menekuni dunia modelling, Eve Jobs juga aktif sebagai penunggang kuda. Ia beberapa kali mengunggah foto dirinya tengah beraksi dan memenangkan pertandingan.
Tidak hanya memiliki bodi yang ramping, Eve Jobs juga memiliki wajah fierce dengan rambut blonde ala supermodel