7 Potret Transformasi Dita Karang Secret Number saat Sekolah hingga Debut Jadi Idol Kpop

Hilda Irach diperbarui 14 Mar 2022, 08:30 WIB
Dita Karang, member Secret Number belum lama ini trending topik di Twitter. Hal itu bermula dari unggahan netizen di akun base @starfess yang membagikan foto lawasnya saat memakai seragam SMA. (Twitter/starfess).
Dalam foto yang dibagikan penggemar, Idol KPop itu terlihat manis dengan seragam khas SMA, putih-abu-abu. Rambutnya terlihat berwarna hitam lebat. (twitter/sisenum).
Tak sedikit penggemar yang memuji paras cantik Dita Karang semasa SMA. Bahkan, ada yang menilai perempuan yang besar di Yogyakarta itu mirip Haechan NCT. (twitter/ai5kukang).
Seperti yang diketahui, Dita Karang merupakan Idol KPop perempuan pertama asal Indonesia. (Instagram/secretnumber.official).
Lulusan American Musical dan Dramatic Academy itu debut sebagai main dancer SECRET NUMBER pada Mei 2020. (Instagram/secretnumber.official).
Penampilan Dita Karang sejak awal debut sudah mencuri perhatian netizen Tanah Air. Selain jago menari, Dita juga memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. (Instagram/secretnumber.official).
Parasnya yang cantik juga dipuji seperti gadis asli Korea. (Instagram/secretnumber.official).