9 Potret Pesona Tiara Andini yang Bikin Alshad Ahmad Jatuh Hati

Vinsensia Dianawanti diperbarui 12 Mar 2022, 14:00 WIB
Mengaku menjadi penggemar kucing, Tiara Andini mengunjungi Selen dengan busana kasual. Sweater hitam yang dipadukan dengan celana putih. Penampilan Tiara dipermanis dengan topi berwarna pink. (instagram/tiaraandini)
Sebagai seorang penyanyi, Tiara Andini tidak hanya tampil di acara besar, melainkan juga acara pernikahan. Dalam sebuah acara pernikahan, Tiara nampak cantik dengan dress sweetheart neck putih yang memiliki detail puffy sleeve. (instagram/tiaraandini)
Pada potret lain, Tiara Andini tampil bold dengan nuansa merah. Makeup bold dengan wing linernya dipadukan dengan dress berpotongan halter neck. Aksen tambahan di bagian dada memberikan dimensi yang berbeda pada penampilan Tiara.
Mengenakan busana dari Ernesto Abram, Tiara nampak berkilau dengan sabrina dress berwarna cooper. Dipadukan dengan sarung tangan hitam, memantapkan penampilan Tiara yang bak Diva.
Tampil seksi dengan busana putih, Tiara Andini mengenakan atasan asymetric off shoulder yang memiliki lengan transparan bertabur beads. Boots dan clutch merah yang ia kenakan membuatnya tampil menonjol.
Tampil Sedikit maskulin, Tiara mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Aksen beads pada bagian kerah blazer serta belt cokelat yang membuat penampilan Tiara Andini tidak terlihat monoton.
Tiara Andini juga cocok dengan mengenakan dress bergaya Victorian. Dress bermotif ini dilengkapi dengan lace berwarna biru dan belt berwarna hitam. Rambut yang ditata bergaya up do dengan sentuhan akhir kepang.
Pasca go public, Tiara Andini ditemani manggung oleh sang kekasih. Mengenakan sabrina dress berwarna hijau yang full payet, Tiara tampil cantik di hadapan Alshad Ahmad.