Potret Dulu dan Sekarang 5 Pemain Si Entong, Makin Ganteng dan Glowing

Sutikno diperbarui 14 Mar 2022, 12:00 WIB
Si Entong berusia 12 tahun merupakan anak semata wayang Fatimah (Rheina Ipeh) yang ditinggal ayahnya. Entong memiliki guru mengaji bernama Ust. Somad (Adi Bing Slamet). Entong memiliki teman sepermainan yang sekaligus musuh bebuyutannya yakni Mamat Cs. (dok.Youtube/MNC)
Pemeran utama dalam sinetron produksi Indika Entertainment itu adalah Fachri Muhammad atau pemeran Entong. Nama Fachri melejit dari perannya sebagai Entong. Saat itu, memulai syuting usia 9 tahun, dan kini sudah berusia 25 tahun dan dipuji makin ganteng. (instagram@fachrimuhammad18/dok.Youtube/MNC)
Hingga kini, Fachri masih terlibat di banyak sinetron dan film. Setidaknya sekitar lima film dan terlihat di puluhan judul sinetron. Di tahun 2021 kemarin, ia terlibat dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 dan Mat Kriwil. (Instagram/fachrimuhammad18)
Kemal Fathur memerankan Memet. Ia bersama teman-temannya sering mengganggu Entong. Selalu ada saja idenya untuk menjahili Entong. Begitu juga saat mengaji. Ia tidak aktif lagi main sinetron. (instagram@kemalfathur/dok.Youtube/MNC)
Sedangkan yang berwajah imut, teman sepermainan Entong adalah Syahravi. Dalam sinetron yang tembus 250 episode tersebut Syahravi memerankan si Ucup. Kini, ia fokus jadi musisi. (instagram@syahravi_/dok.Youtube/MNC)
Tidak semua teman mengaji Entong cowok, tapi juga ada beberapa wanita yang usianya sebaya. Diantaranya adalah Rana Cynthia. Setelah beberapa tahun menghiyasi layar kaca bersama Si Entong, setelah itu, ia mulai jarang terlihat. Kini tumbuh dewasa, dan disebut-sebut mirip aktris cantik Korea.
Selain itu ada Nisrina Nadhifah atau pemeran Siti. Saat ini Nisrina Nadhifah lebih disibukkan sebagai seorang aktivis dibanding sebagai selebriti. Akun instagramnya juga di privat. (instagram@rncynth/dok.Youtube/MNC)