10 Potret Seleb Korea yang Disebut Miliki Paras Mirip, Ada Jennie BLACKPINK dan Ningning aespa

Hilda Irach diperbarui 14 Mar 2022, 16:00 WIB
Sama-sama kelahiran 2001, banyak yang menyebut Winte aespa mirip dengan Beomgyu TXT. Apalagi kalau rambut pendek! (Instagram/txtupdateina/aespa_official).
Baru debut, Lily NMIXX langsung menjadi sorotan karena paras dan gayanya yang mirip Lisa BLACKPINK. Setuju enggak? (Instagram/lalalalisa_m/nmixx_official).
Sama-sama memiliki pipi chubby dan senyum manis, Ryujin ITZY kerap disebut mirip sang aktris cantik, Han So Hee. (Instagram/itzy.all.in.us/hansoheex).
Idol berikutnya adalah dua pria kelahiran tahun 2000. Tak hanya tahun lahir yang sama, keduanya juga memiliki eye smile dan garis wajah yang tajam. Tak heran disebut mirip! (Instagram/nct_dream/official_theboys).
Karena matanya, banyak yang menyebut Woozi Seventeen mirip Suga BTS. Menurutmu, gimana Sahabat Fimela? (Instagram/agustd/woozy_seventeen_).
Debut sebagai member dari boygroup TXT, Yeonjun kerap disebut mirip dengan sang aktor senior, Yoo Ah In. (Instagram/yawnzzn/hongsick).
Sama-sama bekerja di dunia hiburan, Jung Ho Yeon sebagai model dan aktris, sementara Niki ENHYPEN sebagai idol Kpop, keduanya memiliki paras yang mirip bukan? (Instagram/enhypen/hooooyeony).
Idol satu ini memang dikenal mirip bak anak kembar. Saking miripnya, ibu dari Soobin TXT sempat mengira foto Minhyuk BTOB adalah putranya. (Twitter/grey2910).
Sama-sama bermarga Hwang dan agensi yang sama, JYP Entertainment, Hyunjin Stray Kids dan Yeji ITZY juga sering dikira kembar karena memiliki wajah yang mirip! Instagram/itzy.all.in.us/realstraykids).