Terancam 20 Tahun Penjara, Berikut Momen Mobil dan Moge Doni Salmanan Disita Bareskrim

Sutikno diperbarui 14 Mar 2022, 20:38 WIB
Aset mewah itu disinyalir dibeli Doni dari duit hasil penipuan investasi. Berikut potret aset Doni yang dibagikan ke awak media, Senin (14/3). (dok. Merdeka.com)
Diantaranya yang disita adalah, -Porsche 911 Carrerra S berwarna biru, Moge jenis BMW S1000RR, Moge Ducati Superleggera V4, Moge Kawasaki ZX10 R. (dok. Merdeka.com)
Keseluruhan kendaraan disita dari rumah Doni Salmanan di kawasan Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. (Tiktok@gualee_13)
Para petugas membawa koleksi mobil mewah dan motor mewah milik Doni Salmanan dengan menggunakan mobil towing. (Tiktok@gualee_13)
Tampak, iring-iringan mobil yang membawa hasil sitaan berupa mobil dan motor mewah dari rumah Doni Salmanan terjebak kemacetan. (Tiktok@gualee_13)
Tidak hanya mobil dan motor mewah yang disita, tapi juga dua rumah Doni Salmanan. Bareskrim Polri bekerja sama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk melacak aset milik Doni. (Tiktok@gualee_13)
Tampak depan rumah Doni Salmanan dengan dua supercar berjejer. Seperti diketahui, saat menikah pada bulan Desember 2021 silam, Doni memberikan mahar berupa mobil Porsche untuk istrinya yang harganya sekitar Rp 4 miliar. (dok. Merdeka.com)
Doni Salmanan dijerat dengan pasal berlapis. Ancamannya hingga 20 tahun penjara dengan penyitaan seluruh asetnya (Instagram/donisalmanan)