Ultah ke-37, Berikut Potret Masa Kecil Nana Mirdad yang Kini Punya Dua Anak

Sutikno diperbarui 15 Mar 2022, 07:53 WIB
Lydia Kandou artis senior itu membagikan beberapa potretnya bersama Nana saat masih kecil. Selain membagikan potret sendiri, juga kolase dengan potret sekarang. (Instagram/lydiakandou_)
Nana Mirdad lahir pada 14 Maret 1985. Potret cantik menggemaskan saat masih kecil. Ini potret saat istri Andrew White ini masih usia sembilan bulan. (Instagram/nanamirdad_)
Wanita yang biasa disapa Nana itu memiliki nama panjang Hanna Natasya Maria. Kecantikan ibundanya menurun ke Nana Mirdad. (Instagram/lydiakandou_)
Nana merupakan anak sulung dari empat bersaudara Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Ia memilikiadik yang juga artis diantaranya, ada Kenang Mirdad dan Naysila Mirdad. (Instagram/lydiakandou_)
"Happy birthday my sweetšŸ’@nanamirdad_ God always bless you," tulis lydiakandou_ membagikan beberapa potret putri sulungnya saat ulang tahun. (Instagram/lydiakandou_)
Tidak hanya membagikan potret saat Nana masih kecil, tapi juga potret bersama remaja hingga sudah berkeluarga. (Instagram/lydiakandou_)
Paras manisnya menurun dari sang ibu. Tidak hanya paras manis dan cantik, tapi juga kemampuan aktingnya yang menurun dari kedua orang tuanya. Nana merintis karir di teve sejak tahun 2001 lewat sinetron Kau Di Atas, Aku Di bawah. Namanya populer lewat sinetron Liontin (Instagram/lydiakandou_)
Nana merangkul ibundanya, artis senior Lydia Kandou. Setelah menikah dengan Andrew White, Nana menetap di Bali. Perempuan dua orang anak itu memiliki darah keturunan Jawa, Arab, Filipina, Belanda dan Sangir, Minahasa, Sulawesi Utara. (Instagram/nanamirdad_)
Pernikahannya dengan Andrew White tahun 2006 silam, Nana Mirdad telah dikaruniai seorang anak laki-laki dan putri cantik. Kini, usia Nana Mirdad 37 tahun. Namun, penampilannya kerap mencuri perhatian netizen. (Instagram/nanamirdad_)