11 Ide Padu Padan Outfit Hijab untuk Lebaran ala Artis, Zaskia Sungkar hingga Citra Kirana

Hilda Irach diperbarui 14 Mar 2022, 19:00 WIB
Tampil lebih formal untuk bertemu keluarga besar, kamu bisa tiru gaya Zaskia Sungkar berikut ini. padukan long outer dengan gamis motif dan warna senada. Untuk hijab, pilih warna lebih tua. (Instagram/zaskiasungkar15).
Kembaran bareng suami dan si kecil, bisa tiru look Citra Kirana ini. padukan gamis nuansa cokelat tua dan nude dengan hijab warna cokelat tua yang senada. (Instagram/citraciki).
Atau bisa juga tiru gaya keluarga Irish Bella bersama suami dan putranya berikut ini. Padukan gamis bermotif dengan pashmina warna nude pink yang cantik. (Instagram/_irishbella_).
Enggak melulu gamis, kamu bisa pakai rok plisket yang tengah jadi tren seperti look Shireen Sungkar ini. Padukan dengan blouse dan hijab warna senada. (Instagram/shireensungkar).
Tampil manis di Hari Raya dengan outfit serba pink seperti look Risty Tagor ini. Padukan blouse ruffle dengan rok dan hijab segi empat (Instagram/ristytagor).
Buat look yang elegan di Hari Raya dengan gamis yang diberi belt seperti penampilan Melody Prima ini. (Instagram/melodyprima).
Simple tapi manis, cukup padukan kemeja dengan flowy skirt dan scarf seperti look Fitri Tropica (Instagram/fitrop).
Bosan pakai gamis? Bisa tiru gaya Nina Zatulini yang memadukan tunik brokat dengan pants ini. Mansi! (Instagram/ninazatulini22).
Tampil clean namun tetap stylish di Hari Raya, bisa tiru gaya istri Pasha Ungu ini. padukan tunik ruffle dengan celana kulot dan hijab pashmina warna putih. (Instagram/adeliapasha).
Selain celana kulot, tunik juga cocok dipadukan dengan tutu skirt seperti penampilan Popy Bunga ini! (Instagram/poppybungariphat).