Potret Uut Permatasari Hamil Anak Kedua, Masih Aktif Sebagai Ketua Bhayangkari

Sutikno diperbarui 15 Mar 2022, 20:38 WIB
Seperti dalam potret berikut ini, Senin (14/3) Uut yang kini berusia 39 tahun dan sedang hamil anak kedua memberikan edukasi kepada puluhan anak-anak dari taman kanak-kanak. (Instagram/polresgowa_sulsel)
"Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Berikan Edukasi Ke Murid TK Untuk Jadi Anak Yang Berbakti. Senin (14/03/2022) Polres Gowa kedatangan puluhan murid dari Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Polres Gowa untuk belajar mengenal dunia kepolisian." tulis polresgowa_sulsel (Instagram/polresgowa_sulsel)
Dalam kegiatan tersebut, sebagai ibu ketua Bhayangkari, Uut yang sedang berbadan dua mmeperkenalkan kepada anak-anak TK tentang tugas dan alat serta kendaraan dinas Polri yang biasa digunakan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Instagram/polresgowa_sulsel)
Dalam keterangannya, Ibu Uut Permatasari juga menyampaikan agar anak-anak selalu membantu kedua orang tua di rumah dan selalu berbuat baik kepada teman serta menolong orang lain yang membutuhkan. (Instagram/polresgowa_sulsel)
Tidak hanya suami yang selalu siaga menjaga kehamilannya, tapi juga anak pertamanya yang selalu setia mendampingi ibunda yang sedang hamil. Bahkan, dalam beberapa potretnya, putra pertamanya ini selalu menemani baik tugas maupun kontrol kehamilan ke dokter. (Instagram/uutpermatasari)
Tidak selalu ketemu langsung, masih suasana pandemi, Uut juga bekerja melalui depan laptop dengan menggunakan teknologi ketika sedang rapat. (Instagram/uutpermatasari)
Sekedar informasi, setelah resmi menjadi istri polisi, Uut Permatasari sudah mulai jarang terlihat. Ia mendampingi suami saat bertugas. Ia hanya beberapa kali terlihat di layar kaca menjadi bintang tamu. (Instagram/uutpermatasari)