Potret Bahagia Nikita Willy Hamil, Tiap Hari Harus Jalan 1 Jam dan Lahiran Ditangani Dokter yang Sama dengan Kylie Jenner

Sutikno diperbarui 16 Mar 2022, 07:53 WIB
Layaknya perempuan hamil, Nikita juga di haruskan untuk berjalan setidaknya satu jam dalam sehari. Hal itu diungkapkan saat membagikan potret jalan-jalan bersama suami di taman hiburan Amerika Serikat. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Bidan kami di Jakarta @jamilatus.sadiyah mengatakan saya harus berjalan setidaknya satu jam sehari ..," tulis nikitawillyofficial94 dalam unggahan 12 Maret lalu. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Jadi, Indra membawa saya ke taman hiburan untuk membuat saya berjalan 7 jam tanpa merasa bosan atau lelah," tutup perempuan berusia 27 tahun ini. (Instagram/indpriw)
Melalui akun instagramnya, Nikita yang memutuskan pindah ke Amerika untuk lahiran itu juga membagikan beberapa potret sedang mengunjungi beberapa tempat. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Beberapa waktu lalu, pasangan ini memutuskan untuk menetap sementara di Amerika Serikat sampai melahirkan. Meski demikian, Nikita mengaku belum tahu sampai kapan menetap di Amerika. Hal itu diungkapkan dalam vlog di kanal Youtubenya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Sampai anak kami cukup umur dan ready kembali ke Jakarta. Tapi sekarang kita masih di San Francisco, kita nyetir ke LA," kata Nikita Willy dalam vlognya. (Youtube/Nikita Willy Official)
Nikita Willy diprediksi melahirkan anak pertamanya pada April atau Mei 2022 ini. Niki yang diperkirakan melahirkan anak pertamanya laki-laki akan ditangani oleh dokter yang menangani Kylie Jenner. (Youtube/Nikita Willy Official)

Tag Terkait