Hamil Anak Ketiga, Potret Dian Ayu Naik Moge yang Lebih Jago dari Omesh

Sutikno diperbarui 17 Mar 2022, 07:53 WIB
Berkat hobinya naik motor gede tersebut, Omesh juga akhirnya mengikuti hobi istrinya. Bahkan, Omesh tergabung dalam grup The Prediksi yang diketuai Andre Taulany. Tampak, Omesh dan istri sedang mengendarai motor gede. (Instagram/omeshomesh)
Gaya Dian Ayu Lestari saat mengendarai moge kerap menarik perhatian. Meski perempuan, ia memiliki hobi yang berbeda dari yang lain. Bahkan, ia terlihat lincah mengendarai motor ber cc besar. (Instagram/omeshomesh)
Dalam unggahan video singkat beberapa waktu lalu, Omesh mengakui kelincahan sang istri saat membawa moge. Bahkan, pria dua orang anak itu mengaku cinta dengan sang istri karena gaya dan kelakuannya. Bahkan, sang istri lebih jago dari Omesh. (Instagram/omeshomesh)
"Yang tau hubungan kita dari awal pasti tau kenapa gue cinta sama @dianayulestari karena gue ngefans dengan gaya sama kelakuannya! Contohnya ya ini, bawa motornya lebih jago dari gue!," tulisnya dalam unggahan video singkat. (Instagram/omeshomesh)
Dalam video singkat tersebut, memperlihatkan Omesh dan sang istri naik moge di beberapa medan. Selain lewat jalan raya beraspal mulus sampai yang bergelombang berdebu. (Instagram/omeshomesh)
Dian dengan santai mengendarai moge dengan satu tangan di jalan raya. Penampilannya begitu ceria saat mengendarai moge. Dibelakangnya, ia mengendong tas kecil untuk beberapa perlengkapannya. (Instagram/omeshomesh)
"Teruntuk istriku @dianayulestari yang lagi hamil anak kita yang ketiga, you’re my sun and moon! ❤️..Video tulus tanpa niat terselubung!," tutup Omesh. (Instagram/omeshomesh)
Omesh dan Dian Ayu saat motoran bersama. Tampak dalam video, Dian begitu lihai mengendarai berbagai jenis motor. Mulai dari vespa sampai motor gede. (Instagram/omeshomesh)
"Aduduhhhh bumil manasin motor orang keliling komplek aja udah happy bangetttt 🥲Ampe maksain aku capture padahal ini dari story hahaha! Gapapa yaaa namanyaa juga hamil muda di usia tua, banyak maunyaa tapi apalah body gak se-yahud duluuuu 🤣.#16weekspregnant #triumphbobber," tulis Dian Ayu.