Potret Jihan Salsabila Istri Ustaz Syam, Hamil Anak Pertama Makin Cantik

Sutikno diperbarui 17 Mar 2022, 12:00 WIB
Jihan yang sedang berbadan dua, semakin memancarkan auranya. Ia terlihat semakin cantik dan memesona. Tidak heran banyak netizen yang memuji istri pembawa acara Islam Itu Indah bersama Ustaz Maulana. (Instagram/jihan.ghazali)
Jihan membagikan potret baby bump dengan balutan busana muslimah syar'i. Senyum manisnya semakin mencuri perhatian. (Instagram/jihan.ghazali)
Jihan yang sempat kosong setelah menikah akan menimang anak pertamanya yang diperkirakan lahir pada April mendatang. (Instagram/jihan.ghazali)
Aura kecantikan Jihan semakin terpencar saat berbadan dua. Hal itu juga terlihat dari setiap postingan yang mendapat banyak pujian dari netizen. (Instagram/jihan.ghazali)
"Bumil cantik bgt,"tulis _fatinn08_. "Yaallah masyaallah cantik bangettttt," tulis desmia_elzhra. "Masya Allah makin cantik aja bumil,," tulis erikapermatadewi8777. "Masya Allah Tabarakallah tmbh cantik aja kak Jihan," tulis neneng_asmaj. Dan masih banyak lagi. (Instagram/jihan.ghazali)
Potret perut Jihan yang semakin besar. Berpose bersama suami dan ustaz Maulana. Jihan menikmati sebagai perempuan hamil. Potret bahagia menanti sang buah hati. (Instagram/jihan.ghazali)
Sekedar informasi, Ustaz Syam berkenalan dengan Jihan melalui media sosial TikTok. Hal itu diungkapkan oleh Ustaz Syam. Sebelumnya, Jihan merupakan seorang selebgram dari Batam. di Akun instaramnya, istri Ustaz Syam ini juga kerap membagikan postingan dakwah singkat. (Instagram/jihan.ghazali)