Sempat Diisukan Cerai, Potret Kemesraan Ridho 2R dan Syifa Bulan Madu di Turki

Sutikno diperbarui 16 Mar 2022, 20:38 WIB
Melalui akun instagramnya, Ridho 2R dan Syifa membagikan momen bulan madu di Turki. Berikut beberapa potret yang diunggah oleh pasangan ini di media sosial. (Instagram/da2_ridho)
Pasangan yang menikah beberapa bulan lalu itu menikmati main salju di Turki. Tampak, keduanya membagikan momen mesra menikmati liburan bersama. (Instagram/da2_ridho)
"Honeymoon," tulis da2_ridho dalam keterangan foto yang diunggah 15 Maret. (Instagram/da2_ridho)
"Berita setelah menikah, Rizki dikabarkan di beberapa media cerai dengan istrinya itu tidak benar, di pertengahan bulan Maret 2022 mereka akan ke Turki untuk bulan madu," kata pihak manajemen. (Instagram/da2_ridho)
Syifa juga membagikan momen honeymoon di akun instagramnya. Keduanya kompak mengenakan pakaian tebal untuk melindungi tubuhnya dari hawa dingin. "Finally, Holiyey," tulis syifaaef yang menyematkan lokasi di Bursa, Turki. (Instagram/syifaaef)
Syifa Aisyah menikmati liburan, santai dan sandaran di hamparan salju. Sebelumnya, ia membuat prank untuk suami yang akan ulang tahun pada 3 Maret 2022 lalu. Selain memblok instagram Rizki, juga menghapus potret mesranya. Hingga kemudian muncul isu keduanya dikabarkan cerai. (Instagram/syifaaef)