9 Gaya Maternity Shoot Jessica Iskandar di Usia Kehamilan 7 Bulan, Cantik Berdandan ala Beyonce

Hilda Irach diperbarui 16 Mar 2022, 16:00 WIB
Untuk pemotretannya kali ini, Jessica Iskandar mengusung beragam tema. Salah satu yang mencuri perhatian adalah saat bergaya ala penyanyi ternama Beyonce. (Instagram/inijedar).
Perempuan 34 tahun itu tampil memukau dalam balutan busana serba emas. Penampilannya disempurnakan dengan headpiece ikonis mirip Beyonce. (YouTube/Jessica Iskandar).
Jessica Iskandar juga tampak mengenakan aksesori lainnya berupa anting-anting, kalung, dan gelang yang bernuansa emas. (YouTube/Jessica Iskandar).
Selain bertema Beyonce, ibu El Barack ini memilih konsep serba putih untuk maternity shoot selanjutnya. Kali ini, Jessica Iskandar tidak sendirian. Tetapi ditemani oleh sang suami dan putranya. (YouTube/Jessica Iskandar).
Berbeda dari konsep sebelumnya, pemotretan dalam balutan busana serba putih ini dilakukan secara outdoor, mulai dari berpose di tangga hingga tepian kolam renang. (YouTube/Jessica Iskandar).
Pada maternity shoot ketiga, Jessica Iskandar memilih berpose di tepi pantai indah yang berada di Bali. (YouTube/Jessica Iskandar).
Jessica Iskandar terlihat anggun dan cantik bergaun panjang warna ungu. (YouTube/Jessica Iskandar).
Begitu pula dengan Vincent dan El yang tampil serasi dengan Jessica Iskandar. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela? (YouTube/Jessica Iskandar).