Ultah Pernikahan ke-24, Berikut Momen Kemesraan Devi Permatasari dan Chandra

Sutikno diperbarui 17 Mar 2022, 17:38 WIB
24 tahun hidup bersama bukan hal yang mudah. Sebelum menikah tahun 1998, pasangan ini dua tahun menjalin hubungan. Hingga kini, pasangan yang dikaruniai seorang putri itu masih menunjukkan kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya. (Instagram/devips)
"Bismillah.....24 tahun plus 2 tahun ya pak babe kita barengan.... It's a long and winding road babe..... If its only love......udah bubar jalan dari dulu kali yaaa," tulis Devi membagikan potret perayaan sederhana di pernikahan ke-24 yang diunggah pada 14 Maret. (Instagram/devips)
"Iman.....taat dan rasa takut kepada Allah yg terus menyatukan kita berdua....Dulu banget sering bingung kalau ada orang yg bilang Ana uhibbuka fillah.....gimana mungkin bisa...." tulis pemeran Encun dalam sinetron Anak-Anak Manusia ini. (Instagram/devips)
"And now I come to the stage where kita bersama sama ketaatan ku kepada Allah.....Allah dengan cara nya yg indah mengajari ku mencintaimu dari semula.....mengharapkan keberkahan dari pernikahan kita....untuk kebahagiaan aku, kamu dan laisha di dunia dan akhirat...." lanjutnya lagi (Instagram/devips)
"24 years.....insya Allah still going strong.....aamin Allahumma aamin...." tutup aktris berusia 47 tahun ini. (Instagram/devips)
Dalam salah satu unggahannya, saat usia pernikahannya 21 tahun, pemeran Shinta dalam sinetron Istri Tercinta itu mengaku sama seperti rumah tangga pada umumnya. Bahkan, bisa berantem puluhan kali dalam sehari. Devi mengibaratkan seperti kucing dan anjing. (Instagram/devips)
"Berantem bisa puluhan kali sehari.... Kadang nyebelinnya ampe ubun2......istighfar aja bawaanyaaah...... Tapi kok yaa bisa 21 tahun ngeliat muka kamu terus..... Tetep aja intil2 an kemana2.....ngemol minta ditemeniin..... Perut mules yg borehin minyak angin tetep harus pak botski....." tulis Devi.
Saat sang suami main sepeda tidak pulang-pulang, Devi merasa bingung. Mencari tahu kenapa tidak pulang. Setelah pulang ke rumah, Devi kembali ngomel pada suaminya. "Giliran udah pulang...... Ngomel2 lagiiii.... Et dah....... Apaan sih ini nama nya yak????," tulisnya. (Instagram/devips)
Berikut beberapa momen kemesraan Devi Permatasari dan Chandra Priatna yang usia pernikahannya genap 24 tahun. Selama ini, rumah tangga keduanya juga jauh dari gosip miring. (Instagram/devips)