7 Inspirasi OOTD dengan Celana ala Tiara Andini

Fimela Editor diperbarui 28 Mar 2022, 17:05 WIB
Cullote pants adalah basic wear yang sangat nyaman untuk kamu pakai kemana saja, lho. Selain itu pilihan warna dan modelnya tidak terbatas sehingga dapat menyesuaikan kebutuhanmu. (instagram/tiaraandini)
Scuba pants akan memberikan kesan jenjang dan rapi ketika kamu memakainya. Scuba pans dapat kamu gunakan saat acara formal dan santai. (instagram/tiaraandini)
Comfy pants adalah julukan yang tepat untuk sweat pants. Kamu dapat beraktivitas dengan leluasa karena bahan dan pola dari celana tersebut sangat tepat untuk berolahraga. (instagram/tiaraandini)
Jika ingin terlihat cool dan keren, maka cargo pants adalah jawabannya. Modelnya yang manly akan membuatmu terlihat santai dan keren di saat yang bersamaan. (instagram/tiaraandini)
Knit pants adalah salah satu jenis celana ternyaman untuk kamu gunakan ketika sedang hang out bersama teman-temanmu. (instagram/tiaraandini)
Jika kamu ingin tampil santai namun tetap rapi, maka jogger adalah pilihan yang tepat untukmu, lho. (instagram/tiaraandini). Ditulis oleh : Pinastika Fatimah.