10 Inspirasi Model Baju Gamis Lebaran Simpel dan Elegan ala Seleb, Zaskia Sungkar-Lesti Kejora

Hilda Irach diperbarui 17 Mar 2022, 09:30 WIB
Coba pilih OOTD simple dengan gamis model plisket ini. Agar look makin terlihat elegan, tambahkan belt warna keemasan. (Instagram/shireensungkar).
Gamis printed warna cream yang dipadukan dengan pashmina warna senada bikin penampilan jadi anggun banget! (Instagram/tya_ariestya).
Simpel tapi elegan, cukup pilih gamis ruffle lace seperti look Adelia Pasha ini. Nuansa Fitri semakin terasa! (Instagram/adeliapasha).
Atau bisa juga kenakan gamis warna putih polos yang dikombinasikan dengan obi belt warna hitam. Stunning! (Instagram/missnyctagina).
Gamis dengan aksen puff di bagian lengan juga bisa bikin penampilanmu semakin menawan. Seperti look pesinetron Ratna Galih ini. (Instagram/ratnagalih).
Gamis satin dengan model 2 layer seperti yang dikenakan desainer Ria Miranda ini juga tak kalah menarik dikenakan di Hari Raya. Elegan! (Instagram/riamiranda).
Cukup pilih gamis model brokat untuk tampilan yang elegan dan simple, bisa juga dipakai untuk kondangan di hari-hari berikutnya! (Instagram/poppybungariphat).
Warna pastel masih diminati, terapkan pada gamis model brokat seperti look Laudya Cynthia Bella ini. (Instagram/laudyacynthiabella).
Setelan gamis brokat panjang dengan long outer juga bisa kamu pertimbangkan untuk look Lebaran yang simple dan elegan. (Instagram/lestykejora).