Momen Hangat Angelina Sondakh Makan Bersama Orang Tua Setelah Bebas

Sutikno diperbarui 17 Mar 2022, 20:38 WIB
Momen tersebut terekam dalam video di kanal Keema Entertainment. Tampak dalam tayangan tersebut, setelah selesai membereskan, Angelina mengajak putranya, Keanu Massaid makan. (Youtube/Keema Entertainment)
Istri mendiang Adjie Massaid itu begitu perhatian dengan sang buah hati. Ia menawarkan menu hidangan yang disukai putranya tersebut. Dengan sabar, Angie melayani putranya. (Youtube/Keema Entertainment)
Tidak hanya dengan putranya, Angie juga begitu perhatian dengan ayahnya, Lucky Sondakh. Sama seperti kepada anaknya, Angie juga menawarkan beberapa menu untuk ayahnya. (Youtube/Keema Entertainment)
"Daddy mau makan apa Dad, ada fuyung hay pokoknya semua komplit ada ini tahu loh Dad. Enak sekali tunggu-tunggu biar dikasih." kata Angelina seperti dilansir dari kanal Youtube Keema Entertainment. (Youtube/Keema Entertainment)
Tidak hanya bersama ayah dan putranya, ada juga ibunda Angie, Sjul Kartina Dotulong. Momen hangat bisa kumpul lagi setelah sepuluh tahun sempat terpisah. (Youtube/Keema Entertainment)
Selain itu, Angie juga mengajak manajer dan beberapa orang yang lewat dekat meja makan untuk makan bersama. (Youtube/Keema Entertainment)
Puteri Indonesia 2001 itu mengaku belum bisa masak. Ia pun berharap saat ada waktu bisa masak dengan masakan Manado. "Belum bisa masak Dad, kalau bisa masak nanti baru masak makanan Manado," tambah Angielina. (Youtube/Keema Entertainment)
Momen makan bersama ini berlangsung di rumah Orang tuanya. Angie merasa beruntung bisa kembali merasakan makan bersama di meja makan. Perempuan seorang anak itu, menceritakan pengalamannya makan di lantai selama mendekam di penjara. (Youtube/Keema Entertainment)

Tag Terkait