Potret Baby Bump Dea Ananda Liburan di Bali, Belajar Membuat Canang Sari

Sutikno diperbarui 19 Mar 2022, 07:00 WIB
Potret bahagia begitu terpencar dari beberapa potret yang diunggah di media sosialnya. Dea dengan perutnya yang terlihat semakin hari semakin besar bersantai di pinggir pantai. (Instagram/dea_ananda)
Sekedar informasi, ini merupakan kehamilan pertama Dea dari pernikahannya dengan Ariel sejak tahun 2009 silam. Dea hamil setelah mengikuti program bayi tabung. (Instagram/dea_ananda)
Penampilan Dea yang hamil di usia 35 tahun itu mencuri perhatian netizen. Pemeran dalam film Takut Kawin itu dipuji makin memesona. (Instagram/dea_ananda)
Tidak hanya sekedar menikmati indahnya di pantai, tapi juga membagikan momen ketika membuat canangsari. "Hari ini ku belajar membuat canang sari, it was fun!," tulis dea_ananda. (Instagram/dea_ananda)
Mantan personel Trio Kwek Kwek ini menikmati babymoon di kehamilan pertamanya. (Instagram/dea_ananda)
Mantan personel Trio Kwek Kwek ini menikmati babymoon di kehamilan pertamanya. Momen ini kerap dimanfaatkan pasangan untuk menikmati waktu berdua sebelum bayi lahir. (Instagram/dea_ananda)
Beberapa potret baby bump Dea Ananda mendapat banyak pujian dari netizen. "cantik sekali.." tulis netizen. "sehat selalu bumil cantikk," sahut netizen lain. "Hamil tambah cantik kak," tulis yang lain. (Instagram/dea_ananda)