Lesti Bawa Gerobak Mie Ayam Bakso Masuk Showroom Mobil Mewah Rudy Salim, Traktir Semua Karyawannya

Sutikno diperbarui 18 Mar 2022, 07:53 WIB
Gerobak bakso dan mie ini bisa berjejer diantara mobil-mobil mewah. Tampak, depan gerobak ada meja billiar, dan mobil Ferrari warna kuning. (Youtube/Leslar Entertainment)
Tidak hanya untuk makan berdua, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu juga mentraktir seluruh karyawan yang bekerja di Prestige Motorcars milik pengusaha tajir Rudy Salim. (Youtube/Leslar Entertainment)
"Kapan lagi coba, gerobaknya mie ayam dibawa ke showroomnya koko Rudy. Kenapa ada mie ayam, karena dede pingin makan mie ayam pakai gerobak di showroomnya prestige," kata Lesti (Youtube/Leslar Entertainment)
Rudy Salim sang pemilik showroom sempat terkejut dengan ulah kedua sahabatnya tersebut. (Youtube/Leslar Entertainment)
Pengusaha sukses ini juga tampak santai melihat karyawannya makan bakso atau mie ayam di dalam showroomnya. (Youtube/Leslar Entertainment)
Setelah sempat ngobrol-ngobrol, Rizky Billar juga belajar meracik mie untuk istrinya. Namun, ternyata hasilnya keasinan. (Youtube/Leslar Entertainment)
Pengusaha tajir melintir itu juga tampak santai menikmati makanan kaki lima. Rudy Salim juga mencicipi mie ayam. (Youtube/Leslar Entertainment)