Diisukan Putus, Berikut Potret Azriel Hermansyah Temani Sarah Jenguk Baby Ameena

Sutikno diperbarui 18 Mar 2022, 20:38 WIB
Azriel dan Sarah datang berdua menjenguk baby Ameena. Adik Aurel itu mengenakan kaos hitam, menemani kekasih untuk menjenguk anak pertama Aurel dan Atta Halilintar. (Youtube/The Hermansyah A6)
Aurel menyambut hangat adiknya dan gadis berdarah Jerman Indonesia ini. Selain ngobrol perkembangan sang buah hati, Aurel juga menanyakan langsung pada adiknya dan Sarah terkait kabar yang beredar belakangan ini. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Jeil kemarin katanya putus," tanya Aurel. "Enggak, tanya aja Sarah," jawab Azriel. "Enggak tahu, kamu," jawab Sarah Menzel. (Youtube/The Hermansyah A6)
Istri Atta Halilintar itu lantas menceritakan pertama mendapat kabar dari video TikTok. Ingin memastikan, Aurel langsung menghubungi ibu sambungnya, Ashanty. Saat itu juga, istri Anang Hermansyah itu langsung minta klarifikasi Azriel. (Youtube/The Hermansyah A6)
Azriel lantas menjelaskan pada kakaknya, bahwa tidak berantem dengan Sarah, melainkan hanya berbeda pendapat saja. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Emang bener dik, nggak kan," tanya Aurel lagi. "Nggak, nggak putus, cuma lagi kurang sependapat saja," jawab Azriel. (Youtube/The Hermansyah A6)
Kurang puas dengan jawaban Azriel, Aurel Hermansyah lantas mengenang saat dirinya belum menikah. Ia pun meminta adiknya untuk mendengarkan. "Apaan sih kurang sependapat, enggak berantem kan. Enggak pernah berantem lagi, jangan bohong," kata Aurel. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Namanya pacaran pasti ada saja berantemnya," kata Azriel lagi. "Memang ada sih kalau waktu pacaran, apalagi kalau mau menikah wah ada saja cobaannya lebih parah lagi," tutur Aurel Hermansyah.(Youtube/The Hermansyah A6)
Azriel juga mengak Sarah melihat kamar baby Ameena. Kamar anak pertama Aurel dan Atta itu terlihat nyaman dan mewah.(Youtube/The Hermansyah A6)