Pengajian Putri Tanjung Jelang Menikah, Chairul Tanjung Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Putrinya Minta Restu

Sutikno diperbarui 18 Mar 2022, 17:38 WIB
Putri diapit dua orang tuanya khusyu ikut pengajian saat melantunkan ayat suci Alquran. Acara berlangsung khidmat dan mewah di kediaman Chairul Tanjung, Jakarta Selatan pada Kamis (17/3) (Instagram/putri_tanjung)
Setelah rangkaian pengajian hingga tausiyah selesai, kemudian dilanjutkan dengan meminta restu pada orang tua. Putri sulung Chairul Tanjung dan Anita itu mengutarakan niatnya untuk membina rumah tangga dengan pria pilihannya. (Instagram/putri_tanjung)
Melansir dari detik.com, perempuan yang juga sebagai salah satu staf khusus Presiden Joko Widodo itu tak kuasa menahan air mata saat mengutarakan isi hatinya. Sambil menahan tangis, putri mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya. (Instagram/putri_tanjung)
Tidak hanya putri yang tak kuasa menahan air mata, tapi juga ayahnya, Chairul Tanjung. Pengusaha sukses itu tak kuasa menahan air mata ketika putri pertamanya meminta restu untuk menikah. (Instagram/putri_tanjung)
Pada momen tersebut, Putri Tanjung yang juga dikenal pengusaha muda sukses itu tampil cantik dan anggun dengan busana muslim. Calon istri Guinandra Jatikusumo cantik dengan riasan MUA Bubah Alfian. Sedangkan dokumentasi foto dari Modern. (Instagram/putri_tanjung)
"Alhamdulillah pengajian hari ini telah selesai dan berjalan dengan lancar serta khidmat 🤍 Mohon doanya teman teman semua 🤍 #PutriGuinandra," tulis putri_tanjung. (Instagram/morden.co)
Putri Tanjung akan menikah dengan Guinandra Jatikusumo pada Minggu (20/3/2022). Sebelumnya, 5 Maret 2022 lalu, putri konglomerat itu resmi dilamar sang kekasih. (Instagram/putri_tanjung)