Sederet Kejutan Raisa di Album It's Personal, Merchandise Unik hingga Tur Konser

Nizar Zulmi diperbarui 18 Mar 2022, 14:00 WIB
Sesuai judulnya, album ini menuangkan cerita dan rasa yang personal bagi Raisa. Berbagai curhatan Yaya tertuang di 11 track di album ini. (Nizar Zulmi/Fimela.com)
Sejumlah produser terlibat dalam penggarapan album ini, mulai dari Marco Steffiano, Aldi Nada Permana hingga keyboardis Rihanna, Erskine Hawkins. (Nizar Zulmi/Fimela.com)
Bagi Raisa, lirik yang ia tulis merupakan hal yang spesial. Karena itu ia tak berkompromi soal penulisan lirik. "Kalau lirik udah hak veto dari aku pokonya," ujar Raisa. (Nizar Zulmi/Fimela.com)
Album It's Personal juga dihadirkan dalam versi collectible, yang dibuat dalam bentuk boxset yang berisi kaset, CD, tumbler hingga kaus kaki yang semuanya eksklusif. (Nizar Zulmi/Fimela.com)
Dalam peluncuran album ini, Raisa juga memperkenalkan lagu yang jadi focus single berjudul Berdamai. Video liriknya tayang mulai hari ini, 18 Maret 2022. (Nizar Zulmi/Fimela.com)
Sempat menunda konser akbarnya di GBK, Raisa berharap bisa melangsungkan tur untuk album kali ini. Namun detail mengenai rencana konser ini masih belum bisa dibagikan. (Nizar Zulmi/Fimela.com)
Selain itu Raisa juga sudah mempersiapkan berbagai merchandise unik yang bisa dibeli secara terpisah, mulai 25 Maret 2022 nanti. (Nizar Zulmi/Fimela.com)