Intip Kemesraan Caisar Hito dan Felicya dari Pacaran hingga Punya Anak, 9 Tahun Rasa 9 Minggu

Sutikno diperbarui 19 Mar 2022, 22:30 WIB
Tahun ini, merupakan tahun ke-9 keduanya jalan bareng. Sebagai perayaan hari jadi, Hito mendapatkan kejutan yang tak bisa dilupakan selamanya. Hito juga membagikan potret jadul saat pacaran dan jelang menikah. (Instagram/hitocaesar)
Sejak masih pacaran dan belum begitu terkenal, kedua pemain sinetron itu kerap mencuri perhatian netizen. Kekompakan, romantis dan kemesraannya kerap di bagikan di media sosialnya masing-masing. (Instagram/hitocaesar)
Berikut beberapa potret kemesraan keduanya dari pacaran hingga sekarang telah memiliki seorang putri cantik yang diambil dari instagramnya Hito. (Instagram/hitocaesar)
Dalam keterangan foto saat membagikan potret jadul awal pacaran dan jelang nikah, Hito mengaku 9 tahun rasanya baru 9 minggu. "Felito. Bersama sedjak 2013.. 9 tahun rasa 9 minggu ya sis @felicyangelista_ ❤️," tulis hitocaesar dalam unggahan 17 Maret. (Instagram/hitocaesar)
"Hmm tadinya caption nya mau segitu aja tapi tahun ini annive nya bener2 superrr karena istri saya kasih supres yg ga akan pernah bisa dilupain seumur hidup yaitu ketemuin aku sama idola ku @alessandrodelpiero 🙌🏼 makasih yaa sayangkuu i love you forever," tulis Hito Caesar. (Instagram/hitocaes
Potret Feli dan Hito saat bulan madu di Capadocia,Turki dua minggu setelah keduanya resmi menjadi suami istri. Sebelumnya, pasangan ini kerap menikmati liburan ke luar negeri bersama. (Instagram/hitocaesar)
Setelah beberapa kali sempat tertunda, akhirnya pasangan ini menikah pada 9 Januari 2021. Potret berikut diunggah Hito saat pergantian tahun 2019 ke 2020. (Instagram/hitocaesar)
Setelah menikah, pasangan ini masih terus menunjukkan kemesraannya seperti masih pacaran. Banyak netizen yang iri dengan kemesraan keduanya. Pottret mesra saat Feli sedang berbadan dua. (Instagram/hitocaesar)
Setelah memiliki seorang putri cantik, pasangan ini juga masih menunjukkan kemesraan seperti masih pacaran. Pada anniversary ke-9, pasangan ini merayakan dengan menikmati liburan di beberapa negara. Hal itu terlihat dari unggahannya di instagram baru-baru ini. (Instagram/hitocaesar)