Sarwendah Tulis Pesan untuk Betrand Peto, Masih Belajar Menjadi Bunda yang Baik

Sutikno diperbarui 21 Mar 2022, 12:00 WIB
20 Maret, Wendah membagikan potret tangan kirinya dicium oleh Betrand Peto. Potret bahagia begitu terpencar dari keduanya. Dalam keterangan fotonya, Wendah mengawali dengan anak, teman, kesayangan dan cintanya. (Instagram/sarwendah29)
"Hi anakku, temanku, kesayanganku, cintaku @betrandpetoputraonsu ❤️," tulis sarwendah29 dalam unggahan 20 Maret 2022. (Instagram/sarwendah29)
Mantan personel Cherrybelle itu menambahkan, bahwa begitu sayang denganputranya dan menjaga dengan tulus dan kasih sayang. Bahkan memperhatikan setiap detail perkembangan putranya. (Instagram/sarwendah29)
"Tidak perlu orang tau betapa bunda sayang padamu, menjagamu tulus dengan kasih sayang, merawatmu, memperhatikan setiap detailmu, dan cukup hanya kamu yang merasakannya sendiri.." lanjut Wendah. (Instagram/sarwendah29)
Perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu juga akan terus berusaha menjadi bunda yang baik untuk anak-anaknya. Selain itu, walaupun tidak selalu bersama, Wendah yakin akan tetap satu. (Instagram/sarwendah29)
"Bunda masih terus belajar menjadi bunda yang lebih baik lagi buat kalian karena tidak ada manusia yang sempurna.. Walau kita tidak selalu bersama tapi bunda yakin hati kita tetap satu, love you❤️," lanjut pemeran dalam film Kembang Kantil. (Instagram/sarwendah29)
Sekedar informasi, Sarwendah dan Ruben Onsu memiliki dua putri dari pernikahannya. Betrand Peto anak angkat pasangan ini mulai tinggal bareng keluarga Ruben sejak akhir 2019 silam. (Instagram/sarwendah29)