Parade Kebaya Tamu Kondangan Putri Tanjung, Dari Maudy Ayunda hingga Annisa Pohan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 21 Mar 2022, 16:26 WIB
Maudy Ayuda mengenakan kebaya kutubaru rancangan Didiet Maulana. Look kebaya ini dipadukan dengan kebaya Kartini yang dilengkapi dengan stagen dan kain hitam bermotif bunga dan burung. (instagram/maudyayunda)
Menjadi bridesmaid, Angel Pieter tampil anggun dengan kebaya panjang yang dipadukan dengan kain lilit berwarna cokelat. Rambutnya pun ditata dengan gaya sleek sehingga terlihat rapi dan elegan. (@angelpieters)
Hadir bersama suami dan mertua, Annisa Pohan tampil anggun kebaya Kartini berwarna biru. Kebaya ini dipadukan dengan kain lilit berwarna cokelat tua yang kontras dengan kebayanya. (instagram/annisayudhoyono)
Hamil anak keempat, Aliya Rajasa tampil elegan dengan kebaya full payer berwarna abu-abu. Dipadukan dengan kain silver yang membuatnya terlihat bercahaya. Look Aliya Rajasa ini dilengkapi dengan kain tenun sebagai selendang. (instagram/ruby_26)
Hadir sejak acara siraman, Sri Mulyani tampil ayu dengan busana kebaya. Ia mengenakan kebaya berwarna pink muda yang dipadukan dengan kain batik yang diwiru berwarna cokelat tua dan selendang berwarna rose gold. Rambutnya pun disanggul tradisional (instagram/@smindrawati)
Di hari pernikahan Putri Tanjung, Sri Mulyani kembali hadir sebagai tamu undangan. Dengan look yang lebih sederhana, Sri Mulyani mengenakan kebaya kurung berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kain lilit batik berwarna cokelat. Kain yang sama juga diaplikasikan sebagai selendang.