Potret Rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas di Bali, Halaman yang Asri

Sutikno diperbarui 22 Mar 2022, 20:38 WIB
Tampak dalam video yang dibagikan di kanal Youtube Langkah ND, Nadine memperlihatkan kediamannya yang di huni selama di Bali setelah pulang dari rumah sakit. Tampak halaman yang asri dan beberapa bunga ucapan selamat dari sahabat di tata rapi. (Youtube/Langkah ND)
Di samping halaman, tampak ada dapur dan meja makan di lengkapi dengan meja besar dan beberapa kursi yang terbuat dari kayu. Diatas kompor terdapat beberapa lemari untuk menyimpan parabot dengan nuansa warna kayu. (Youtube/Langkah ND)
Ruang keluarga yang biasa digunakan untuk bersantai. Dimas tampak santai mengendong putrinya yang baru pulang dari rumah sakit. (Youtube/Langkah ND)
Potret kamar Nadine dan Dimas dengan nuansa putih ungu. Tampak sang buah hati yang telah dinanti beberapa tahun sedang tertidur. (Youtube/Langkah ND)
Di kamar, terdapat pula changing table bayi sebagai tempat mengganti popok maupun baju. Potret bahagia Dimas mengendong putrinya.Pasangan yang menikah pada 2018 silam itu akhirnya di karuniai anak pertama di tahun 2022. (Youtube/Langkah ND)
Ruang keluarga tidak banyak sekat sehingga terlihat luas. Tampak ada sofa abu-abu dan TV yang mengusung konsep semi outdoor. (Youtube/Langkah ND)
Dimas sebagai ayah baru sedang membantu sang istri. Tampak, ia menjemur beberapa pakaian milik putrinya. Dipinggir kolam renang juga tampak asri dengan beberapa pepohonan dan tanahnya ditanami rumput. (Youtube/Langkah ND)
Baby Djiwa sedang mau dimandikan dibantu oleh suster. Saat pulang dari rumah sakit, pasangan ini mendapat kejutan dari papa dan mamanya Nadine. Di depan kamar tampak tulisan baby welcome dan beberapa jemura. Menurutnya, kalau di German, kalau baru punya anak simboliknya banyak jemuran.
Keluarga Nadine menyambut baby Djiwa yang baru pulang dari rumah sakit. Dibelakang ibundanya Nadine tampak ada kamar mandi minimalis yang tidak jauh dari kamar dan dapur. (Youtube/Langkah ND)