Keguguran Calon Anak Kedua, Asmirandah Ungkap Sosok yang Selalu Menemani dan Menyemangati

Sutikno diperbarui 22 Mar 2022, 12:00 WIB
Melalalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi Senin, (21/3), Asmirandah membagikan beberapa potret di rumah sakit dan saat memakamkan janin. Istri Jonas itu mengabarkan perasaan sedih saat calon anak keduanya tak bisa diselamatkan. (Instagram/asmirandah89)
"17 Maret 2022, perasaanku sebagai seorang ibu tidak baik baik saja.. karena hal yang membahagiakan harus berubah menjadi rasa sedih yang akupun gak sanggup menggambarkan bagaimana perasaan sesungguhnya." tulis Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)
Sedih, diam menangis itulah yang bisa dirasakan ketika calon anak keduanya tak bisa diselamatkan lagi. Ia berusaha ikhlas, tegar dan menerima meski hal tersebut tidak mudah untuk di jalankan. Disaat suasana hati sedih, ia masih bersyukur ada putrinya yang selalu di sampingnya(Instagram/asmirandah89)
"Berat.. iya.. tapi ditengah itu, aku bersyukur memiliki malaikat kecil yang berada disampingku.. Chloe..," lanjut artis berusia 32 tahun ini. (Instagram/asmirandah89)
Pemeran Monica dalam sinetron Cinta Suci itu menambahkan, meski putrinya belum mengetahui dengan apa yang baru saja terjadi, tapi keberadaan Chole menambah semangat Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)
"Chloe ada dan menemani aku di RS saat aku akan menjalankan operasi, Chloe yang membuat semangatku kembali tumbuh, Chloe yang gak berhenti mencium aku tanpa diminta, tanganku yg ada infus dia belai dengan lembut sambil bilang “Mamaa”," lanjut Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)
"Kadang dia tiba tiba aja mewek trus elus elus perutku.. Dan kadang dia ambil sepatuku dan menaruh sepatu diatas kasur, (ini berkali kali Chloe lakukan) seakan mau bilang “Maaa ayo cepat pulih, jalan lagi sama Chloe”," lanjut Asmirandah yang sempat mengalami pendarahan. (Instagram/asmirandah89)