Ibu-ibu Maksa Minta Uang ke Rumah Baim Wong Sampai Ancam Mau Mati, Dikasih Makan dan Ongkos Masih Minta Tambah

Sutikno diperbarui 23 Mar 2022, 06:53 WIB
Seperti di vlog yang diunggah belum lama ini, saat pria dua orang anak itu mau berangkat kerja, tiba-tiba ada seorang perempuan yang sudah menunggu di depan rumahnya. Baim kaget kembali ada orang yang datang ke rumahnya dan minta bantuan. (Youtube/Baim Paua)
Seorang ibu-ibu mengendong anaknya menunggu Baim untuk meminta uang. Ia mengaku, sudah tiga bulan tidak bayar kontrak rumah hingga akhirnya ia diusir dari kontrakannya. (Youtube/Baim Paua)
Ibu-ibu tersebut sambil menangis meminta uang untuk membayar kontrakannya. Namun, Baim menolak memberikan uang yang diminta oleh ibu-ibu tersebut. Baim juga menjelaskan, tidak ada orang yang datang ke rumahnya yang diberi uang. (Youtube/Baim Paua)
Ibu-ibu tersebut tetap ngotot dan tidak mau pergi. Saat tidak di beri uang, perempuan tersebut bahkan mengancam akan mati saja. Baim yang sudah bingung mau ngomong apa, masuk kembali ke dalam rumah dan memanggil istrinya,Paula Verhoeven. (Youtube/Baim Paua)
Perempuan tersebut tidak mau pulang dari depan rumah Baim. Bersama putrinya, duduk di depan pagar. Paula lantas memberikan makanan untuk anak ibu tersebut. (Youtube/Baim Paua)
Masih sambil menangis, perempuan tersebut tidak mau pergi. Paula masuk lagi untuk mengambilkan makanan. Setelah memberikan makanan, Paula juga memberikan sejumlah uang untuk ongkos pulang. (Youtube/Baim Paua)
Bukannya terima kasih di kasih uang oleh Paula, ibu-ibu tersebut malah minta sebesar Rp 500 ribu untuk membayar kontrakannya selama sebulan. Ia mengaku sudah tiga bulan tidak membayar kontrak hingga akhirnya diusir dari kontrakan. (Youtube/Baim Paua)
"Ibu kita cuma bisa kasih buat uang pulang ya bu. Ini buat ongkos pulang. Maaf banget," kata Paula memberikan uang. "Tapi saya mohon minta 500 (ribu) boleh gak? Buat bayar kontrakan," kata ibu-ibu itu. "Ibu mah bukannya makasih udah dikasih segitu," imbuh Paula yang nampak kecewa.(Youtube/Baim Paua)