Thariq Halilintar Umrah Bareng Fuji, Berikut Pesan Menyentuh Atta untuk Adiknya

Sutikno diperbarui 23 Mar 2022, 12:00 WIB
Beberapa pesan di berikan suami Aurel Hermansyah itu untuk adiknya. Selain menyiapkan hati dan pikiran, ada juga yang harus dipersiapkan yaitu doa-doa. Selama menjadi tamu Allah, Atta berpesan kepada adiknya untuk tidak terlalu dekat dengan Fuji karena belum resmi. (Youtube/AH)
“Kalau umrah harus siapin hati, siapin pikiran, doa,” kata Atta Halilintar seperti dilansir dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube AH pada Senin (21/3/2022). (Youtube/AH)
“Dan ingat, lu belum menikah. Jadi di sana enggak boleh bucin-bucinan, enggak boleh pacar-pacaran. Dua-duanya fokus ibadah. Enggak boleh kebanyakan dekat-dekatan,” pesan Atta. (Youtube/AH)
Atta menambahkan, untuk tetap khusyu menjalankan ibadah umrah, laki-laki juga harus lebih berkelompok dengan sesamanya. Begitu juga yang perempuan, bisa berbeda ketika laki dan perempuan tersebut sudah menikah. Maka boleh berdampingan. (Instagram/thariqhalilintar)
Sebagai tamu Allah, selama di sana harus menjaga sikap. Menjaga diri dan bisa memanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada Sang Pencipta. Pria seorang anak itu juga meminta adiknya untuk lebih banyak berdoa. (Instagram/thariqhalilintar)
“Berdoa saja semoga lo dilancarkan insyaallah sih bagus. Gue saja mau ke sana nanti. Mintanya tulus dari hati, lo benar-benar minta ya Allah mudahkanlah jodoh saya, mudahkanlah rezeki,” kata Atta Halilintar. (Instagram/putrasiregar17)
Dalam ungahan di akun instagramnya, Thariq Halilintar dan Fuji juga mengunggah beberapa foto saat berangkat ke Tanah Suci bersama rombongan. Selain keduanya, tampak ada Anji Manji, Syakir Daulay dan beberapa orang lagi yang mengenakan seragam rombongan umrah. (Instagram/thariqhalilintar)