Lebarkan Bisnis ke Eropa, Jordi Onsu Masak Ayam Geprek dan Makan Bersama Dubes Indonesia untuk Belanda

Sutikno diperbarui 27 Mar 2022, 22:30 WIB
Ruben berserta adiknya terus melebarkan pangsa pasarnya. Seperti belum lama ini, Jordi Onsu menemui Duta Besar Indonesia untuk Belanda, Mayerfas. Dalam pertemuan tersebut juga minta saran untuk melebarkan bisnis Geprek Bensu ke Eropa melalui Belanda (Instagram/jordionsu)
Mantan artis cilik itu langsung masak Geprek Bensu dengan sambal khasnya di Wisma Duta. Suasana Jordi saat masak di saksikan oleh istri Mayerfas. (Instagram/jordionsu)
Ini beberapa menu Geprek Bensu yang dikenalkan di Eropa melalui negara Kincir Angin. Beberapa jenis sambal yang menjadi khas dari usana kuliner Ruben dan Jordi yang disajikan untuk Dubes Indonesia beserta istri beserta Atase Perdagangan dan Atase Imigrasi. (Instagram/jordionsu)
"Bertamu ke Wisma Duta dan masak Geprek Bensu untuk Bapak Duta Besar Indonesia untuk Belanda beserta ibu, juga Atase Perdagangan dan Atase Imigrasi." tulis Jordi Onsu beberapa waktu lalu. (Instagram/jordionsu)
Meski jauh dari Indonesia, tapi suasana Indonesia begitu kental di Wisma Duta. Jordi dan Dubes tampak santai menikmati makanan Geprek Bensu. Tidak memakai sendok, tampak makan ayam geprek dengan sambal tersebut mengenakan tangan. (Instagram/jordionsu)
"Diskusi santai sambil masak langsung di dapur Wisma Duta. Apalagi setelah mulai makan, kita semua sama2 makan geprek pakai tangan, ah lengkap sudah." lanjut pemeran Gagas dalam sinetron Saras 008 ini. (Instagram/jordionsu)
Dalam pertemuan tersebut, pria 28 tahun itu menceritakan mendapat banyak arahan langsung untuk bisa memasukkan produk ritail dan juga pembukaan outlet Geprek Bensu di Belanda. (Instagram/jordionsu)
"Diskusi kali ini juga mendapat arahan langsung, bagaimana agar produk Bensu segera masuk Belanda, baik produk Retail, dan juga pembukaan outlet Geprek Bensu di belanda. Ini salah satu tujuan utama trip kami, masuk market eropa melalui Belanda." lanjut Jordi. (Instagram/jordionsu)
"Doakan semuanya lancar ya, dalam waktu dekat. Kalian bisa dapatkan produk Bensu di Belanda, dan siap kirim ke seluruh eropa melalui Belanda." tutup Jordi Onsu yang mendapat sambutan positif dari netizen. (Instagram/jordionsu)