Momen Pertama Raul Lemos Gendong Baby Ameena

Sutikno diperbarui 23 Mar 2022, 17:38 WIB
Sekedar informasi, Aurel melahirkan anak pertamanya pada 22 Februari 2022 silam. Kakek dan neneknya sudah sering menyambangi baby Ameena. Sedangkan pengusaha Raul Lemos, suami Krisdayanti terlihat baru bisa mengunjungi. (Instagram/krisdayantilemos)
Momen hangat Raul Lemos saat mengendong baby Ameena. Tampak dalam foto dan video yang diunggah Krisdayanti, Raul, Atta, dan Kellen kompak mengenakan pakaian pink. (Instagram/krisdayantilemos)
Ini merupakan momen pertamanya Raul Lemos ketemu dengan baby Ameena. Selama ini, Raul menetap di negaranya, Timor Leste. Ia juga tak terlihat hadir saat ulang tahun pernikahan ke 11 pada 20 Maret lalu. (Instagram/krisdayantilemos)
Dalam video, suami Krisdayanti itu tampak mengajak ngobrol baby Ameena hingga mengoyang-goyangkan cucunya. (Instagram/krisdayantilemos)
"Kakek Raul Lemos datang pertama kali liat baby @ameenaatta," tulis Atta Halilintar membagikan potret kumpul bersama keluarga Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
"Digendong avo yaaa ameena ,Inshaaaallah ameena tambah sehat pinter yaaaa," tulis penyanyi yang juga anggota DPR itu dikolom komentarnya. (Instagram/krisdayantilemos)
Sebelumnya di kanal Youtube AH, Krisdayanti sempat memberitahu panggilan Avo saat baby Ameena memanggil Raul Lemos. "Avo itu bahasa Portugis," kata Krisdayanti yang kemudian menerangkan Avo itu sama dengan Opa. (Instagram/krisdayantilemos)