9 Ragam Kebaya Maudy Ayunda dari Wisuda hingga Kondangan, Gayanya Berkelas

Hilda Irach diperbarui 23 Mar 2022, 11:00 WIB
Saat seremoni kelulusan S2-nya di Stanford University, Maudy Ayunda tampil anggun berbalut kebaya kutubaru merah dengan stagen dan rok batik rancangan Didiet Maulana. (Instagram/maudyayunda).
Begini potret anggun Maudy kenakan kebaya dari Brand Sejauh Mata Memandang. Kebaya ini memadukan unsur tradisional serta perpaduan corak dan warna yang modern. (Instagram/maudyayunda).
Kebaya model tradisional yang simpel selalu menjadi pilihan Maudy saat menghadiri berbagai acara. Seperti potret ini, Maudy tampil cantik berkebaya pink. (Instagram/maudyayunda).
Simple tapi elegan, Maudy Ayunda terlihat mengenakan kebaya brokat warna hitam yang dipadukan kain songket nuansa merah. (Instagram/maudyayunda).
Kala dua Maudy kompak memakai kebaya tradisional sepanjang film 'Losmen Bu Broto'. Maudy Ayunda tampak cantik kenakan kebaya warna pink. (Instagram/maudyayunda).
Maudy tampil dengan kebaya modern saat menghadiri premiere film yang dibintanginya. Dia memadukan kebaya dengan blouse, serta kain batik nuansa peach. (Instagram/maudyayunda).
Di momen pernikahan Putri Tanjung, Maudy Ayunda tampil anggun dan bersahaja dengan kebaya kutubaru warna merah muda rancangan Didiet Maulana. (Instagram/maudyayunda).
Kebaya tersebut dilengkapi dengan kain Angkin warna merah maroon dan kain dengan latar hitam bermotif bunga dan burung yang diwiru. Serta selendang sutra yang disampirkan di bagian bahu. (Instagram/maudyayunda).