11 Potret Memesona Isyana Sarasvati yang Kerap Bergaya Gothic, Mana Favoritmu?

Hilda Irach diperbarui 23 Mar 2022, 15:30 WIB
Tampil menjadi salah satu pengisi acara bersama grup DeadSquad, Isyana mencuri perhatian lewat tampilan busana bergaya Victoria lengkap dengan sentuhan gothic. (Instagram/isyanasarasvati).
Isyana memadukan atasan warna hitam dengan detail kerah bib ruffle yang dipadukan dengan rok rajut dengan potongan slit warna senada. (Instagram/isyanasarasvati).
Dalam pemotretan untuk album Il Sogno, Isyana tampil chic bergaya gothic mengenakan dress warna hitam dengan detail kerah renda. (Instagram/isyanasarasvati).
Penampilan gothic stylenya itu disempurnakan dengan makeup emo yang identik dengan lipstik hitam. Aksesori berupa mahkota pun membuat penampilannya semakin menawan. (Instagram/isyanasarasvati).
Hadiri acara kompetisi bernyanyi, Isyana kembali tampil bergaya gothic dengan dress hitam berpotongan klasik yang elegan. Dress keluaran brand Tory Burch ini memiliki sedikit sentuhan warna putih pada ujung kerah. (Instagram/isyanasarasvati).
Raih penghargaan Ami Awards 2021, Isyana tampil mengenakan dress panjang hitam berkerah cheongsam dengan kancing depan dan detail lengan bergelembung. (Instagram/isyanasarasvati).
Tampil lebih maskulin, gaya gothic Isyana dengan turtleneck top dan pulasan lipstik hitam pun membuatnya semakin terlihat menawan. (Instagram/isyanasarasvati).
Isyana Sarasvati tampil begitu elegan kenakan sweetheart neckline dress warna hitam yang dipadukan dengan ikat pinggang dan sarung tangan. Cantik! (Instagram/isyanasarasvati).
Tampil bak ratu, Isyana mengenakan dress berpotongan a-line warna hitam yang dipadukan dengan korset. Glamor! (Instagram/isyanasarasvati).
Begini tampilan Isyana saat di panggung. Pelantun “Kau Adalah” itu terlihat memesona kenakan sequined crop top dengan high waist pants. Tak lupa ciri khas pulasan makeup dengan lipstik gelap. (Instagram/isyanasarasvati).
Unggah foto blur, Isyana tetap terlihat begitu memesona dengan padanan blazer hitam yang dipadukan rok tutu. (Instagram/isyanasarasvati).