8 Potret Ghyna Ridha, Penyanyi Cantik yang Joget Bareng Pembalap MotoGP Marc Marquez

Hilda Irach diperbarui 23 Mar 2022, 16:00 WIB
Momen seru ini dibagikan ulang oleh akun Instagram Ghyna Ridha yang juga penyanyi dalam video tersebut. (Instagram/ghynaridha).
Ghyna menjelaskan kejadian tersebut terjadi dua tahun lalu saat Marquez mengunjungi Indonesia. Keseruan ini kembali viral dalam video di media sosial di tengah perhelatan MotoGP Mandalika 2022. (Instagram/ghynaridha).
“Momen ini sudah 2 tahun silam ya sebelum covid di Indonesia, banyak yang salah paham dan mengira sekarang karena mungkin Marc kelihatan di Indonesia sekarang. Clear yaa,” klarifikasi Ghyna. (Instagram/ghynaridha).
Pernah bernyanyi dan berjoget bersama Marc Marquez, Ghyna mengaku sangat senang dan tak menyangka. “jangan tanya gimana perasaannya bisa nyanyi bareng, mo meninggoy mati gaya hahaha,” ujarnya. (Instagram/ghynaridha).
Ghyna Ridha diketahui tinggal di Bandung. Ia merupakan penyanyi yang berasal dari Kota Kembang. (Instagram/ghynaridha).
Ghyna Ridha tergabung dalam grup band Arpeggio Music Entertainment. Ia dan bandnya kerap manggung di berbagai perhelatan musik. (Instagram/ghynaridha).
Diketahui Ghyna Ridha sudah memiliki suami. Ia juga memiliki seorang anak laki-laki yang masih balita. (Instagram/ghynaridha).