Mantan Istri Ungkap Doni Salmanan dari Tukang Parkir, Kerja di Bank, dan Sukses Trading

Sutikno diperbarui 24 Mar 2022, 06:53 WIB
Gigi kenal setelah menjual handphonenya lewat online. Kemudian saling menjalin komunikasi. Sempat hilang kontak,kemudian keduanya kembali berhubungan tahun 2017. Hubungan keduanya semakin dekat dan saling curhat. Tahun 2018, keduanya pacaran. (Instagram/gigiruwanita)
Uya Kuya menanyakan sebelum Doni dikenal sebagai Sultan. Gigi dengan tegas menjawab, saat itu ia mengenal Doni saat masih jadi tukang parkir dan kemudian bekerja di salah satu bank swasta. (Instagram/gigiruwanita)
"Belum (jadi sultan). Dulu setahu Gigi dia tukang parkir. Pas sudah pacaran (Doni kerja) di Bank Sinarmas, dia jadi marketing, kayak cari-cari nasabah," kata Gigi yang menjelaskan mantan suaminya merupakan lulusan SD. "Dia lulusan SD," kata Gigi dilansir dari kanal Uya Kuta TV (gigiruwanita)
Gigi menambahkan, bahwa mantan suaminya itu bisa bekerja di bank karena ada yang bantu. Tapi, Gigi tidak mengetahui pastinya siapa yang membantu. Doni menikahi Gigi tahun 2019, mantan suaminya masih bekerja di bank. (Instagram/gigiruwanita)
"Belum (main trading). Dulu masih kerja di bank kalau enggak salah, jadi kayak masih belajar-belajar gitu jadi trading. Dulu sih bilangnya jual beli, main saham gitu deh," kata Gigi. (Youtube/Uya Kuya TV)
Gigi tidak mengingat kapan pastinya berapa minggu atau bulan setelah menikah, perekonomian Doni Salmanan mulai membaik. Dari mulai beli motor impian, hingga mobil keluarga. Gigi tidak curiga, karena ia juga tidak mengerti pastinya yang dikerjakan Doni. (Youtube/Uya Kuya TV)
"Senang-senang aja sih. Ya, mungkin mikirnya 'oh itu mungkin rezeki sudah nikah', jadi enggak gimana-gimana, ya alhamdulillah aja," ucap Gigi. (Youtube/Uya Kuya TV)
Setelah sukses Doni mulai beli barang-barang mewah. Pertama yang dibeli adalah motor Ninja H2 yang harganya sekitar Rp 800 juta, BMW M4. Gigi juga kerap menanyakan uang yang didapatkan Doni, tapi selalu dijawab hasil belajar trading. (Youtube/Uya Kuya TV)
Gigi mengaku saat menikah dengan Doni mendapatkan mahar mobil Fortuner. Doni yang semakin sukses, memberikan uang bulanan hingga Rp10 juta. Pernikahan Doni dan Gigi kemudian kandas tahun 2020. (Youtube/Uya Kuya TV)