11 Potret Gaya Maternity Musim Dingin Ria Ricis Saat Babymoon

Novi Nadya diperbarui 24 Mar 2022, 07:00 WIB
Gaya winter merupakan permainan layering untuk menciptakan look yang stylish, seperti outfit nuansa biru ala bangsawan yang dipakai Ria Ricis. (Foto: Instagram @teukuryantr)
Tampilan serba hitam dengan dress mustard dan hijab cokelat yang memberi penyegaran agar gaya all-black jadi tak membosankan (Foto: Instagram @teukuryantr)
Gaya maternity Ria Ricis dengan dress merah dan coat berwarna off-white menjadi perpaduan warna teduh dan berani (Foto: Instagram @fdphotography90)
Tas slempang putih memberi tampilan kontras gaya serba-hitam Ria Ricis bonus tampil lebih stylish (tanpa banyak usaha) (Foto: Instagram @riaricis1795)
Mix and match warna ungu dan hitam yang memberi kesan klasik elegan (Foto: Instagram @riaricis1795)
Nuansa earth tone dalam gradasi turunan coeklat, nude, dan mustard membuat gaya maternity yang klasik sekaligus trendi (Foto: Instagram @fdphotography90)
Dress Overall jeans dan kemeja shocking pink untuk gaya cute di Paris. Dilengkapi dengan sneaker dan tas berwarna senada. (Foto: Instagram @riaricis1795)
Dress Overall jeans dan kemeja shocking pink untuk gaya cute di Paris. Dilengkapi dengan sneaker dan tas berwarna senada plus coat yang disampirkan di punggung untuk menambah gaya (Foto: Instagram @riaricis1795)
Gaya modest yang tertutup sendiri sudah menjadi gaya winter dengan penyesuaian material lebih tebal (Foto: Instagram @riaricis1795)
Baby it's cold outside, serasi pakai trench coat palet neutral (Foto: Instagram @riaricis1795)