8 Momen Gaya Fashion Terbaik Kate Middleton dari Tur Kerjaan Karibia dari Kasual-Glamor

Novi Nadya diperbarui 24 Mar 2022, 07:30 WIB
Hari kedua, Kate memakai gaun Tory Burch biru bermotif floral dengan rok midi berjenjang dan lengan pendek yang mengembang. Melengkapi gaya kasualnya, Kate Middleton memakai espadrilles putih dari Stella McCartney (Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge)
Kate Middleton memakai celana kargo G-Star Raw hijau dengan ikat pinggang cokelat. Lalu kaus putih John Lewis, dan sepatu kets Superga putih saat mengunjungi Caracol, sebuah situs arkeologi Maya kuni di Hutan Chiquibul Belize. (Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge)
Duchess tampak menawan dalam balutan dress pink payet The Vampire's Wife saat menghadiri resepsi yang digelar Gubernur Jenderal Belize dalam rangka perayaan The Queen's Platinum Jubilee. (Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge)
Red hot! Gaya Kate Middleton saat meninggalkan Belize dan bertolak ke Jamaika. Ia memilih jaket vintage Yves Saint Laurent yang kabarnya sudah dimiliki sejak ia kuliah. (Foto Instagram @hrhprincesscatherine_uk)
Kate bersinar dalam gaun Roksanda kuning kenari dengan detail pita saat tiba di Jamaika, perhentian kedua tur luar negeri mereka di Karibia. (Foto Instagram @hrhprincesscatherine_uk)
Setelah mendarah di Jamaika, Kate ganti baju dengan gaun vintage bergaris dari Willow Hilson untuk acara d Trench Town. (Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge)