Rachel Vennya dan Okin Liburan Bersama Bawa Anak-anak, Netizen Siap Jalan Kaki Jakarta Bogor Saat Keduanya Rujuk

Sutikno diperbarui 24 Mar 2022, 20:38 WIB
Momen hangat bersama mantan pasangan itu dibagikan di akun instagramnya Rachel Vennya. Selebgram tersebut mengenakan pakaian hijau sambil mengendong putrinya, sedangkan Okin mengenakan kaus hitam. Mereka berpose dekat kuda zebra. (Instagram/rachelvennya)
Mantan pasangan suami istri yang telah memiliki dua orang anak itu menikmati liburan bersama di kawasan Bogor, Jawa Barat. (Instagram/okintph)
"Seru banget liburan di @royalsafari_garden banyak activities yg bener2 menyenangkan dan kids friendly, abang sama adik bener2 excited bgt bisa feeding & riding animals, ada animals show jugaa dan makanannya enak2," tulis rachelvennya dalam unggahan 23 Maret. (Instagram/rachelvennya)
Potret kompak mantan suami istri itu mendapat respon positif dari warganet. Bahkan, potret tersebut disukai hampir 700 ribu warganet dalam waktu 22 jam. Sedangkan dikolom komentar, banyak netizen yang berharap keduanya kembali rujuk. Bahkan ada yang nazar siap jalan kaki Jakarta Bogor.
"Bismillah rujuk,"tulis avrillaanz. "Mau rujuk sendiri atau disuru rujak sm semua masyarakat Indonesia?,"tulis sellasabrinaaa. "Kalau buna balikan sama okin, aku bakal jalan kaki dari jakarta ke bogor," tulis chelesia30 (Instagram/rachelvennya)
Dan masih banyak lagi netizen yang berharap keduanya rujuk. Meski tidak lagi sebagai suami istri, keduanya kerap menunjukkan kekompakannya demi kedua buah hatinya. (Instagram/okintph)
Sekedar informasi, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi cerai pada Februari 2021 silam. Meski tidak lagi tinggal bersama, keduanya tetap menjalin komunikasi baik demi anak hasil pernikahannya. (Instagram/rachelvennya)